Tips Cara Bermain Fr Legends Bagi Pemula

Posted on

Bermain Fr Legends bisa menjadi salah satu alternatif ketika sudah bosan dengan game game semacam FF, PUBG ataupun mobile legends. Kalau kamu suka dengan game game balapan semacam Need For Speed ataupun Asphalt maka bakalan menyukai game yang satu ini. Hanya saja, Fr Legends cuma fokus pada drifting saja. Jadi ketika beradu balap, bukan siapa yang mencapai garis finish dulu namun siapa yang bisa ngedrift secara sempurna.

Fr Legend adalah game balapan drifting dimana kamu bisa seolah bertanding di Daytona 500 ataupun Monao Grand Prix. Ada banyak pilihan mobil yang keren yang bisa kamu updgrade dan modifikasi sesuka hati. Hal ini juga menjadi keseruan lainya, bahkan kamu juga bisa memasukan kode livery fr legends untuk mengubah tampilan yang lebih keren.

tips fr legends untuk pemula
tips fr legends untuk pemula

Sementara itu untuk mode gameplaynya juga bermacam macam dari vs AI, mode solo, hingga mode online multiplayer yang bisa membuatmu bertanding dengan player lain. Meski grafisnya tidak begitu wah, namunt tetap menarik. Hal ini juga embuat ponsel dengan spek kentangpun tetap bisa memainkanya. Keberadaan beberapa Map yang bisa kamu pilih, juga membuat permainan tidak terasa monoton.

Cara Main Fr Legends

Dalam dunia otomotif, FR merupakan singkatan dari Front Engine Rear Wheel Drive yang berarti mesin di bagian depan dengan roda penggerak belakang. Mobil mobil dengan tipe seperti ini adalah yang biasa digunakan ajang drifting. Tentu akan sulit kalau ngedrift dengan roda penggerak depan. Maka bisa dipahami, maksud dari nama Fr Legends yang mana game ini adalah game khusus balap mobil drift.

Jadi penilaianyappun bukan siapa yang berada di urutan paling depan, melainkan yang bisa melakukan drift secara sempurna seperti ketentuan yang ada. Kamu harus bisa mengendalikan mobil di tikungan tikurangan serta menghindari beberapa rintangan. Ketika tahap awal awal, kamu akan mendapatkan mobil standar. Kemudian kamu bisa mulai mengumpulkan uang dengan cara bertanding untuk kemudian bisa membeli mobil baru atau melakukan upgrade beberapa part.

Untuk bermain fr legends ada dua cara yang bisa kamu pilih. Yakni menggunakan motion control, dimana kamu bisa menggerak nggerakan ponsel seperti layaknya setang kemudi. Atau dengan virtual gamepade yakni dengan menekan tombol virutal yang ada di layar.

Tips Bermain Fr Legends Untuk Pemula

Bagi yang baru saja menginstal game besutan twin turbo tech, co ini mungkin akan menemukan beberapa kendala. Untuk itu kamu bisa simak beberapa tips berikut ini.

  • Setting Ban
    Jika ban tidak sesuai maka, biasanya akan terasa licin. Ini menjadi salah satu yang sering dikeluhkan para pemain pemula. Untuk itu kamu bisa setting ban dengan cara masuk ke menu “garage”. Di bagian kiri ada beberapa menu yang bisa kamu pilih seperti logo gas, roda kemudi, engine dan camber. Kamu bisa mengganti ban melalui menu tersebut. Silahkan beli ban tipe “street”.

    tips bermain fr legends untuk pemula
    tips bermain fr legends untuk pemula
  • Setting camber
    Camber merupakan sudut kemiringan ban. Ketika kamu memilih menu camber yakni yang berada dibawah sendiri maka akan menemukan beberapa settingan seperti front camber, rear camber, front flonge dan rear flonge. Untuk main aman settinglah pada posisi tengah tengah semua. Namun disini kamu bisa menyesuaikan, semakin banyak tikungan akan enak kalau cambernya semakin besar dalam hal ini geser ke kanan lagi untuk mendapatkan nilai yang lebih besar.

    setting ban fr legends agar tidak licin
    setting ban fr legends agar tidak licin
  • Teruslah mengumpulkan Uang
    Untuk mengupgrade engine, dan aksesoris lainya butuh uang yang dilambangkan $. Setiap kali bermain maka akan mendapatkan uang tersebut. Jadi teruslah mengumpulkan uang dengan cara bermain sehingga bisa terus mengupgrade mobil atau bahkan membeli mobil baru.
  • Gunakan kode livery
    Untuk mengubah tampilan secara mudah, kamu bisa menggunakan kode livery. Caranya masuk ke garage dan pilih logo sprayer atau semprotan. Disitu kamu bisa memasukan kodenya. adapun kodenya sendiri kamu bisa simak pada postingan kami sebelumnya.

Penjelasan Mengenai Fitur Fitur

Setelah mengetahui beberapa tips bermain fr legends bagi pemula diatas, ada baiknya juga mengetahui fitur fitur apa saja yang ada didalamnya. Berikut ini beberapa fitur fitur yang harus kamu ketahui:

  • Medan atau track
    Ada enam buah track untuk ngedrift. Di tahap awal, hanya ada tiga yang tersedia, sedangkan tiga lainya masih terkunci. Ketiga track yang masih terkunci tersebut harus menggunakan uang untuk membukanya. Viewnyapun lebih menawan seperti track sesungguhnya.
  • Sudut Pandang Kamera
    Ada banyak sudut pandang kamera yang bisa digunakan seperti dari belakang, bumper, dari dalam mobil, over the shoulder, bahkan ada juga suudt pandang birts eye atau dari atas.
  • Free To Play
    Fr legends adalah game gratis dan juga bisa dimainkan secara offline. Pemain bisa mengumpulkan uang dengan cara terus bermain, namun ada juga opsi untuk membeli mata uang dan juga berbagai macam bundle.
  • Kustomisasi Yang Fleksibel
    Disini pemain bisa berkreasi dengan cara mengkustomisasi kendaraanya. Mulai dari engine, ban, roda kemudi hingga livery. Untuk memodifikasi kendaraan, tinggal masuk ke menu garage.

Adakah Fr Legends Mod Apk?

Versi mod sedang marak digunakan akhir akhir ini. Sebab dengan mod biasanya ada fitur fitur premium yang bisa digunakan. Seperti halnya di game fr legends dimana kita bisa unlock unlimited money. Dengan demikian kamu bisa langsung membeli berbagai macam item meski awal awal bermain. Tentu saja versi MOD ini tidak tersedia di play store, jika kamu menginginkanya akan kami berikan link downloadnya dilain kesempatan.

Akhir Kata

Demikian tadilah beberapa tips bermain Fr legends untuk pemula. Semoga bisa jadi referensi buat kamu yang baru saja menginstal aplikasi yang satu ini. Selamat bermain, apabila ada pertanyaan bisa diajukan di kolom komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *