Setting Custom HUD FF Terbaik Headshot Lebih Mudah

Posted on

Dalam game Free Fire, setting auto headshot lebih umum daripada yang lain. Karena dengan mode headshot otomatis, membunuh lawan akan lebih cepat dan kemungkinan menang tentunya lebih mudah. Selain menyesuaikan sensitivitas foto tanpa mode pemotretan otomatis, juga memerlukan custom HUD FF terbaik.

Free Fire sendiri adalah game battle royale yang bisa dimainkan di ponsel dan komputer. Sama seperti game battle royale lainnya, bermain free fire juga membutuhkan pengaturan kontrol yang ramah pemaine membuat pengalaman bermain menjadi lebih menyenangkan.

Apa Itu Custom HUD FF?

Custom HUD yang ada dalam game Free Fire adalah antarmuka grafis yang divisualisasikan dalam bentuk ikon, angka, dan tombol dengan fungsi berbeda.

Bagaiman Custom HUD FF yang Bagus?

Custom HUD FF auto headshot setiap pemain pasti berbeda, seperti menyesuaikan sensitivitas otomatis ff, pemain freehand akan dapat secara mandiri menemukan pengaturan hud kustom yang tepat untuk mereka.

Biasanya, pengaturan kontrol terbaik dapat dicapai setelah jari Anda memainkan penembak dalam waktu yang lama. Jari-jari pemain akan menyesuaikan ukuran tombol, ukurannya dan posisi tombol saat ia merasa nyaman dan cepat. Kemudian pemain baru bisa mencari cara untuk menyesuaikan hud ff dengan baik untuknya.

Settingan Custom HUD FF Terbaik Berbeda Setiap Pemain

Pertama-tama, yang membedakan kustomisasi adalah ponsel yang digunakan. Karena setiap handphone gaming yang digunakan pasti memiliki ukuran layar yang berbeda-beda. Perbedaan custom hud juga terjadi karena mereka sering berlatih bermain berjam-jam dalam sehari, sehingga mereka dapat menemukan custom hud terbaik berdasarkan kebiasaan gerakan jari mereka.

Ada pengaturan untuk custom hud ff gloo wall yang cepat, pengaturan untuk custom headshot, dan custom hud ff 2 jari hingga bermain 4 jari. Itu semua tergantung pada kenyamanan bermain Anda, tentunya Anda juga dapat memiliki pengaturan hud terbaik yang berbeda dari orang lain. Namun, jika Anda tidak dapat membuat hud kustom Anda sendiri atau masih pemula yang memang belum menemukan mana yang tepat, Anda dapat menyalin pengaturan hud kustom orang lain.

Anda dapat meniru pengaturan kustom pemain hud profesional seperti mereka yang sering memiliki setting kustom unik yang berbeda dari pemain lain. Mungkin saja pengaturan tersebut cocok untuk Anda atau Anda bisa sedikit mengubahnya sesuai dengan yang Anda inginkan.

Settingan Custom HUD FF Auto Headshot 2022

Disini Anda akan mendapatkan tips serta informasi setting custom hud yang berbeda berdasarkan jumlah jari yang bermain karena ada survivor yang bermain FF di hp dengan 2 jari sampai 4 jari tergantung pada kenyamanan mereka.

  1. Custom HUD FF 2 Jari Terbaik

Pada umumnya pemain game free fire menggunakan 2 jari, namun sedikit orang yang mengetahui tentang custom setting hud auto headshot 2 jari. Adapun settingan custom hud terbaik untuk 2 jari yaitu:

  • Jempol kanan: Menekan tombol tembak, meloncat, jongkok, tiarap, mengaktifkan skill karakter dan ganti senjata.
  • Jempol kiri: Menggerakan arah analog, tombol medkit, lari, membuka tas, gloo wall dan boom, menembak atau membidik dengan cepat.

Keuntungan menggunakan custom hud 2 jari yaitu lebih mudah bergerak sesuai refleks jari, lebih leluasa saat menekan tombol-tombol di layar. Cocok untuk gamer yang terbiasa bermain game hanya dengan 2 jari. Dan kelebihan dari custom HUD FF terbaik yaitu posisi tombol tombol untuk menembak agak ke bawah, yang akan berguna saat tembakan perlahan meluncur ke atas sehingga menyebabkan peluru mengenai kepala musuh.

  1. Custom HUD FF 3 Jari Terbaik

Bukan hal yang aneh jika pemain game mobile menggunakan 3 jari. Dalam game Free Fire ini, ada banyak pemain yang bermain menggunakan 3 jari. Dengan bantuan 1 jari telunjuk, ia dapat mempercepat pemain untuk melakukan gerakan defensif atau ofensif. Biasanya orang yang bermain game dengan 3 jari adalah mereka yang memainkan game di tablet dan ipad karena layarnya yang besar maka gerakan jarinya juga lebih lancar.

Bahkan jika Anda menggunakan ponsel biasa, usahakan memiliki ukuran layar minimal 6 inci untuk permainan yang lebih memuaskan. Dan ini adalah fungsi 3 jari pada setiap tombol utama dari game Free Fire.

  • Jempol kanan: Menekan tombol tembak, jongkok, tiarap dan mengaktifkan skill karakter.
  • Jempol kiri: Menggerakan arah analog, lari, tombol medkit, membuka tas, gloo wall dan boom,
  • Telunjuk kiri: Menekan tombol loncat, ganti senjata, dan melihat map pertempuran.

Kelebihan dari custom hud ff headshot 3 jari di atas yaitu pemain dapat dengan mudah melakukan kombinasi lompatan dan dapat menghindari pukulan lawan lebih baik. Misalnya saat menghadapi musuh satu lawan satu, Anda bisa menggunakan tembakan kombo sambil melompat (jump shot) dengan cepat. Dengan cara ini, Anda bisa menembak lawan di bagian kepala (headshot), sedangkan lawan akan sedikit kesulitan menembak karakter Anda.

  1. Custom HUD FF 4 Jari Terbaik

Level selanjutnya dari game Free Fire yaitu bermain menggunakan 4 jari. Jarang bagi gamer untuk menggunakan pengaturan hud 4 jari khusus karena mereka membutuhkan fokus dan refleks cepat untuk menggerakkan jari mereka pada tombol. Saat pertama kali mencobanya, bisa jadi kaku sehingga perlu banyak latihan agar terbiasa menggerakkan jari.

Untuk pengaturan custom hud dengan 4 jari, disarankan untuk bermain di layar yang cukup besar. Seperti bermain di iPad atau tablet dengan ukuran inci yang lebar. Setting permainan 4 jari adalah sebagai berikut.

  • Jempol kanan: Menekan tombol tembak, meloncat, jongkok, tiarap dan ganti senjata.
  • Jempol kiri: Menggerakan arah analog, tombol lari, medkit, membuka tas, gloo wall dan boom,
  • Telunjuk kiri: Menekan tombol bidik dan melihat map pertempuran.
  • Telunjuk kanan: Mengganti senjata dan mengaktifkan skill karakter.

Bagi gamer yang bisa lancar menggunakan kustomisasi 4 jari, hal ini akan sangat menguntungkan karena dengan 4 jari, gerakan akan lebih lincah dan gesit. Dengan menggunakan 4 jari, Anda juga bisa melakukan teknik atau kombinasi mematikan terhadap musuhmu. Kelebihan custom hud ff 4 jari di atas adalah Anda lebih mudah menembak musuh di bagian kepala.

Pengaturan ini sangat cocok untuk pemain yang suka bermain dengan senjata jarak jauh seperti AWM. Dibantu juga dengan tombol weapon switch yang dimainkan dengan jari telunjuk kanan, sehingga saat menembak musuh dari jarak jauh atau jarak dekat, Anda bisa berganti senjata dengan lebih cepat.

Cara Setting Custom HUD FF

Untuk setting custom HUD FF terbaik, caranya juga mudah. pertama-tama, buka game Free Fire kemudian pergi ke pengaturan permainan. Setelah itu, pilih menu Kontrol. Pada bagian pojok kanan bawah, tekan tombol CUSTOM HUD. Silahkan sesuaikan posisi tombol sesuai dengan kebutuhan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.