Sensitivitas PUBG No Gyro Android 2021

Kamu sedang mencari settingan Sensitivitas PUBG No Gyro android terbaik? Pas banget, pdscustom.com udah siapin ulasan lengkapnya untuk kamu. Dengan mengatur sensivitas yang tepat tentu saja bisa meningkatkan akurasi serta kecepatan di medan pertempuran.

Game battle royale semacam PUBG Mobile memang seru dan menyenangkan untuk dimainkan. Apabila kalau kamu mainya bersama tim sendiri atau squad. Menyusun strategi dan saling bekerjasama satu sama lain memberikan keasyikan tersendiri. Namun kesenangan tersebut akan berkurang atau bahkan hilang bila kita tidak merasa nyaman saat bermain.

Tak sedikit dari kita yang kesulitan dalam membidik lawan secara akurat. Hal tersebut sebenarnya bisa diminimalisir dengan menerapkan sensitivitas yang pas. Ada banyak hal yang harus diperhatikan dalam melakukan pengaturan, salah satunya adalah penggunaan gyroscoope atau manual pakai jari.

Apa Itu Gyroscoope PUBG?

Gyroscoope adalah sensor pada smartphone yang berfungsi mengukur dan mempertahankan orientasi dengan mempertahankan momentum sudut. Sensor ini mirip dengan Virtual Reality atau yang biasa disingkat VR dengan cara menggerakan ponsel. Jadi pada dasarnya gyroscoope ini bisa dikatakan sensor untuk mendeteksi gerakan pengguna.

Tak sedikit para pro player yang menggunakan gyroscoope untuk memudahkan dalam membidik. Pemain tak perlu menggunakan alat bantu ataupun dengan 4 jari hanya untuk menahan recoil saat membidik. Dengan gyroscoope ini pemain bisa menahan recoil saat tembahkan beruntun dengan cara menggerakan smartphone.

Kendati demikian tak sedikit juga yang memilih bermain no gyro atau tanpa gyroscoope. Peran gyro digantikan oleh alat bantu ataupun dengan 4 jari. Beberapa orang merasa lebih nyaman karena mudah mengonrol gerak maupun recoil. Jadi ii hanya soal pilihan saja.

Sensitivitas PUBG No Gyro Untuk Hp Android

Apakah kamu tipe pemain PUBG no gyro? Jika iya beberapa sensitivitas PUBG terbaru 2021 berikut ini bisa kalian coba. Namun sebelumnya pastikan dulu fitur gyroscope sudah mati. Caranya adalah masuk di pengaturan dasar, dan pada opsi gyroscope bisa kalian set ke disable/ close. Sedangkan bagi yang mau pakay gyroscope bisa mencobtoh sensitivitas gyro pubg ryzen

Sensitivitas HP Kentang

sensitivitas pubg no gyro hp kentang
sensitivitas pubg no gyro hp kentang

Silahkan contoh saja settingan kamera seperti gambar diatas. Saran kami coba dulu di mode training dan sesuaikan jika kurang pas.

sensitivitas ads hp kentang
sensitivitas ads hp kentang

Kemudian untuk bagian ads, silahkan atur seperti gambar diatas. Tentu saja kamu juga bisa menyesuaikan kembali dengan game play kamu.

Sensitivitas BTR Luxxy No Gyro

Untuk sensitivitas yang kedua ini adalah milik pro player luxxy yang tergabung dalam tim Bigetron Alpha alias BTR. Di kanal youtubenya ia juga kerap bermain tanpa gyroscope. Kamupun bisa mencontohnya pada gambar dibawah ini.

kepekaan kamera

sensitivitas pubg ads tanpa gyroscope
sensitivitas pubg ads tanpa gyroscope
sensitivitas pubg no gyro bry luxxy
sensitivitas pubg no gyro bry luxxy

Akhir Kata

Nah itu dia settingan sensitivitas pubg no gyro terbaru 2021 untuk Hp android. Sekali lagi, kami sarankan untuk dicoba di mode training. Kamu bisa menyesuaikan kembali sebab setiap orang pasti memiliki gaya permainan sendiri sendiri. Sesuaikanlah senyaman mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *