Sensitivitas PUBG 1.5 No Recoil Terbaik New Update

Sensitivitas PUBG 1.5 No Recoil yang akan kita bagikan kali ini wajib kalian coba. Sebab seperti yang kita ketahui bersama, PUBG Mobile baru saja mengupdate ke versi 1.5 Ignition. Ada banyak perubahan dari settingan dasar, layout hingga sensitivitas yang perlu kamu sesuaikan kembali. Untuk itu baik yang menggunakan gyroscope ataupun no gyro silahkan simak sensitivitas terbaru dibawah.

Game jenis battle royale memang memberikan keseruan tersendiri. Apalagi kalau kita mabar bersama squad. Kita bisa saling menyusun strategi dan kerjsasama untuk mendapatkan chicken dinner. Akan tetapi tentu saja keseruan tersebut buyar ketika kita tidak bisa bermain secara nyaman.

Seperti yang banyak dikeluhkan oleh para player PUBG mobile akhir akhir ini. Setelah update ke versi 1.5 banyak settingan sensitivitas yang berubah atau kurang nyaman untuk bermain. Kendati demikian, versi terbaru ini juga menghadirkan banyak kelebihan. Salah satunya adalah view yang mirip dengan ipad sehingga memberikan experience bermain yang lebih seru.

Tentang Update PUBG Mobile 1.5 Ignition

Update besar besaran PUBG Mobile ini menghadirkan sejumlah perubahan dan konten yang keren. Oleh sebab itu data yang perlu di download untuk pembaruan inipun cukup besar yakni 600 mb untuk pengguna android dan 1,7 Gb untuk pengguna iOS.

Melansir dari facebook PUBG Mobile, berikut ini sejumlah perubahan pada ypdate pubg mobile 1.5 ignition.

  • Pengaturan Senjata
    Dengan fitur ini pengguna bisa mengatur senjata sesuai keinginan. Jadi kamu bisa mengatur sensitivitas pubg 1.5 untuk senjata tertentu misalnya shotguns, AR, SMG dll. Jadi penggunaanya lebih fleksibel.
  • Throwable Consumables
    Pemain sekarang bisa melempar item consumable seperti obat obatan pada jarak depat dalam bentuk paket. Obat tersebut bisa diambil oleh pemain lain.
  • Senjata Baru MG3
    MG3 menggunakan peluru 7.62 mm dengan mode tembak yang cukup unik. Tembatakan bisa disesuaikan ke 660 atau 990 peluru per menit.
  • Penyesuaian M249
    Senjata M249 sekarang bisa kamu temukan di seluruh peta mode klasik dan akan dihilangkan dari Air Drop.
  • Jendela Kaca
    Bangunan di map miramar dan erangel sebagian terbuat dari kaca. Kaca tersebut bisa dipecahkan dengan serangan jarak dekat.
  • Roda Cepat
    Fitur roda cepat memudahkan setiap player untuk menggunakan item yang telah dipakai sebelumnya.
  • Victory Statue
    Apabila player berhasil meraih chicken dinner bisa memanggil patung di lokasi yang ditentukan untuk merayakanya.

Sensitivitas PUBG Mobile 1.5 No Recoil No Gyro

Seperti yang kita ketahui, recoil senjata merupakan hentakan ke belakang ketika kita sedang melepaskan peluru. Jika terlalu besar maka tentu saja membuat bidikan jadi meleset. Untuk itu kamu perlu menggunakan sensitivitas yang tepat untuk mengurangi recoil tersebut. Bagi yang bermain tanpa gyro silahkan gunakan sensitivitas pubg terbaru berikut ini:

sensitivitas camera free look
sensitivitas camera free look
sensitivitas pubg 1.5 no recoil camera
sensitivitas pubg 1.5 no recoil camera
sensitivitas pubg 1.5 no recoil camera (lanjutan atas)
sensitivitas pubg 1.5 no recoil camera (lanjutan atas)
sensitivitas ads pubg mobile 1.5 no gyro
sensitivitas ads pubg mobile 1.5 no gyro
sensitivitas ads (lanjutan)
sensitivitas ads (lanjutan)

Sensitivitas PUBG 1.5 Gyroscope Lurus Banget

Tak sedikit para player yang bermain dengan mengaktifkan sensor gyroscope. Bahkan para pro player juga tak sedikit yang menggunakanya. Dengan gyroscope maka kita bisa memberikan respon terhadap musuh secara cepat. Berikut sensitivitas yang bisa kamu gunakan.

sensitivitas pubg 1.5 gyroscope no recoil
sensitivitas pubg 1.5 gyroscope no recoil
camera sensitify
camera sensitify
camera sensitify (lanjutan)
camera sensitify (lanjutan)
ads sensitivity
ads sensitivity
ads sensitivity (lanjutan)
ads sensitivity (lanjutan)
gyroscope sensitivity
gyroscope sensitivity
gyroscope sensitivity (lanjutan)
gyroscope sensitivity (lanjutan)
sensitivitas pubg mobile 1.5 ads gyroscope sensitivity
ads gyroscope sensitivity

Akhir Kata

Demikian tadilah sensitivitas pubg 1.5 terbaru. Silahkan bagi pemain gyro maupun no gyro bisa dicoba settingan diatas. Ada baiknya setelah diterapkan dicoba dulu di mode training. Semoga cocok yaa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *