Sensitivitas FF Max Auto Headshot Terbaru 2021

Sensitivitas FF Max auto headshot menjadi satu hal yang banyak dicari para pecinta game free fire. Hal itu menyusul diluncurkanya Free Fire Max pada 28 september 2021 lalu. Para player bisa mendownload versi tersebut tanpa harus menghapus versi lama. Semua progres dan capaian yang telah diraih tidak akan hilang karena kamu bisa login dengan akun yang lama.

Istilah auto headshot acap kali didengar utamanya yang gemar bermain battle royale. Istilah ini menggambarkan dimana ketika membidik lawan langsung terkena di kepala. Dengan demikian musuh akan lebih cepat dilumpuhkan dari pada harus baku tembak terlebih dahulu.

Ada banyak hal yang mempengarui sesorang bisa melakukan headshot. Selain skill yang berbicara, pengaturan dalam game juga menjadi faktor yang berpengaruh. Salah satunya adalah pengaturan sensitivitas. Setiap ada pembaruan ataupun saat kamu ganti device maka sensitivitas ini harus disesuaikan kembali. Kalau sebelumnya sempat kami bahas sensitivitas ff hp xiaomi, kali ini kami mau bagikan sensitivitas ff max auto headshot.

 

Fitur Free Fire Max

Seperti yang kita ketahui bersama, selama ini banyak anggapan miring pada game free fire terutama soal grafis. Ejekan ejekan seperti game burik, game 8 bit acap kali dilontarkan kepada game besutan Garena itu. Namun memang hal itulah yang menjadi kelebihan free fire dimana bisa dimainkan pada HP kentang alias smartphone dengan spek terbatas.

Untuk menjawab kebutuhan para pemain yang menginginkan pengalaman bermain lebih seru dan realistik maka dihadirkan FF Max. Versi ini menawarkan grafis, animasi dan juga audio visual yang lebih optimal. Namun tentu saja, membutuhkan smartphone dengan spek yang diatas rata rata agar tidak terjadi lag saat permainan berlangsung.

Versi maximum ini membawa sejumlah fitur yang bakal memanjakan para pemain. Ini merupakan upaya Garena untuk menyatukan seluruh pecinta free fire tanpa memandang spek device. Kehadiranya bukan sebagai pengganti, hanya sebagai pilihan saja. Secara mekanika bermain dan juga konten yang ada didalam game tetaplah sama. Kamu bisa mabar ataupun bertemu pemain lain dalam kedua versi. Berikut ini fitur fitur yang dimilikinya:

Firelink

FItur ini memungkinkan kamu bisa login dengan akun yang sama pada FF Max ataupun FF biasa. Semua pencapaianmu di versi sebelumnya gak akan hilang. Bahkan kamu bisa bermain ke dalam dua versi tersebut secara bergantian.

Craftland

Ini merupakan fitur yang memungkinkan kamu bisa membuat map sendiri. Mulai dari memasukan objek, bangunan dan lain sebagainya kedalam map.

Grafis Lebih bagus

Versi ini menghadirkan map dengan efek dan detail yang lebih bagus. Salah satunya kamu bisa melihat efek dedaunan yang jauh ketika mencoba menembaki pohon.

Efek Animasi Dan Suara

Free FIre Max juga memiliki pembaruan pada animasi dan audio. Seperti animasi saat berlari dan melompat yang lebih realistis dan smooth. Bahkan senjata juga turut menerima pembaruan seperti animasi reload senjata, efek pelacak hingga lubang bekas peluru.

Sensitivitas Free Fire Max Auto Headshot

Nah buat kalian yang sudah mengunduh ff Max, silahkan atur kembali sensitivitasnya. Sebenarnya untuk mendapatkan sensitivitas terbaik, ya kamu bisa ujicoba dan disesuaikan dengan device masing masing. Sebagai patokanya, kamu bisa cek sensitivitas berikut ini.

sensitivitas ff max auto headshot
sensitivitas ff max auto headshot
  • lihat sekeliling 97
  • red dot sight 95
  • 2x scope 100
  • 4x scope 91
  • sniper scope 57
  • lihat sekitar 16

Akhir Kata

Terima kasih telah membaca ulasan mengenai sensitivitas ff max auto headshot ini. Jika kalian punya hp dengan spek tinggi, jangan sampai gak nyobain sensasi main dengan grafis dan animasi keren. Silahkan download gamenya dan atur sensitivitasnya seperti diatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *