3+ Aplikasi Nomor Luar Negeri Gratis untuk Telegram Rekomendasi Terbaik!!

Posted on

Ada beberapa aplikasi yang memungkinkan kamu mendapatkan nomor luar negeri gratis untuk Telegram. Memiliki nomor internasional memang tengah menjadi tren tersendiri di kalangan masyarakat. Dengan memilikinya, maka kamu akan mendapat sejumlah keuntungan dalam komunikasi internasional.

Aplikasi Nomor Luar Negeri Gratis untuk Telegram

Aplikasi Nomor Luar Negeri Gratis untuk Telegram

Dengan menggunakan aplikasi nomor luar negeri gratis untuk Telegram, kamu bisa memilih sendiri kode negara lain, seperti Australia, Jepang, Korea, Singapura, dan lainnya. Berikut ini adalah beberapa aplikasi nomor luar negeri gratis yang direkomendasikan:

  • Wabi

Wabi - Nomor Telepon Virtual
Wabi - Nomor Telepon Virtual
  • Wabi - Nomor Telepon Virtual Screenshot
  • Wabi - Nomor Telepon Virtual Screenshot
  • Wabi - Nomor Telepon Virtual Screenshot
  • Wabi - Nomor Telepon Virtual Screenshot
  • Wabi - Nomor Telepon Virtual Screenshot
  • Wabi - Nomor Telepon Virtual Screenshot
  • Wabi - Nomor Telepon Virtual Screenshot
  • Wabi - Nomor Telepon Virtual Screenshot
  • Wabi - Nomor Telepon Virtual Screenshot

Rekomendasi aplikasi yang pertama adalah Wabi. Aplikasi ini memungkinkan bagi penggunanya untuk mendapatkan nomor virtual sesuai dengan yang diinginkan.

Ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi Wabi, salah satunya yaitu menyediakan nomor lebih dari 30 negara. Wabi juga dapat memberikan nomor yang otentik, sehingga tidak bisa didaur ulang oleh orang lain.

Dengan kata lain, nomor tersebut hanya milik kamu yang bisa digunakan untuk berkomunikasi di Telegram. Jangan ragu untuk menggunakan Wabi karena aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna di seluruh dunia. 

  • Telos Free Number

Telos Free Number adalah aplikasi yang memungkinkan kamu memiliki dua nomor di dalam satu HP. Aplikasi ini bisa dijadikan nomor telepon kedua tanpa harus menggunakan simcard fisik.

Meskipun tergolong virtual, namun nomor ini benar-benar nomor telepon sungguhan yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan, seperti menerima panggilan atau SMS, bisa digunakan sebagai kontak rekening bank, situs web, dan lain sebagainya.

Aplikasi Telos Free Number juga menyediakan ragam nomor dari berbagai negara, seperti Amerika Serikat, Britania Raya, Spanyol, Belanda, Belgia, Swedia, dan lain-lain.  

  • Hushed, Second Phone Number

Hushed - Nomor Telepon Kedua
Hushed - Nomor Telepon Kedua
Developer: AffinityClick Inc.
Price: To be announced
  • Hushed - Nomor Telepon Kedua Screenshot
  • Hushed - Nomor Telepon Kedua Screenshot
  • Hushed - Nomor Telepon Kedua Screenshot
  • Hushed - Nomor Telepon Kedua Screenshot

Hushed adalah salah satu aplikasi penyedia nomor telepon virtual. Ada lebih dari  300 kode area yang bisa dipilih ketika melakukan panggilan internasional ke berbagai negara seperti Canada, Amerika Serikat, dan Inggris.

Kamu juga dapat membuat banyak nomor luar negeri untuk berbagai kepentingan, seperti untuk situs web, customer service, bisnis skala luar negeri, dan lain sebagainya.

Tersedia nomor telepon virtual yang gratis dan berbayar sehingga bisa dipilih sesuai dengan kepentingan. 

Alasan Nomor Luar Negeri Gratis Banyak Dicari

Nomor Telegram gratis luar negeri adalah fitur penting seperti aplikasi perpesanan pada umumnya. Fungsinya yaitu untuk melakukan panggilan, pesan, video call, grup chat, dan lain sebagainya.

Ada banyak alasan mengapa banyak orang mencari nomor luar negeri gratis untuk Telegram, di antaranya sebagai berikut:

  • Memudahkan Komunikasi Internasional dengan Biaya Terjangkau

Nomor luar negeri gratis untuk Telegram bukanlah nomor kartu SIM yang memiliki wujud fisik, melainkan berbentuk virtual. Seiring berkembangnya waktu, semakin banyak orang dari berbagai negara yang memiliki minat untuk menggunakan nomor telepon internasional.

Nomor Amerika gratis untuk Telegram ini memungkinkan kamu untuk menjalin komunikasi internasional dengan tarif panggilan yang normal seperti tarif lokal sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya telepon yang besar meskipun melakukan komunikasi virtual antarbenua.

  • Memudahkan Komunikasi dengan Karyawan dari Berbagai Negara

Tidak dipungkiri, era globalisasi mendukung setiap orang untuk bekerja jarak jauh. Tidak heran jika banyak orang bisa bekerja di perusahaan luar negeri tanpa terbatasnya komunikasi.

Nomor telepon virtual ini sangat memudahkan penggunanya dalam berkomunikasi dengan karyawan ataupun klien dari berbagai negara. Dengan demikian, bisnis tetap bisa berjalan lancar meskipun semua sumber daya manusianya tidak berada dalam satu negara.

  • Mengikuti Tren Nomor Luar Negeri

Alasan banyak orang menggunakan nomor luar negeri yang terakhir adalah agar terlihat lebih keren. Alasan ini mungkin cukup klasik, namun banyak orang yang mengaku bahwa nomor telepon internasional meningkatkan rasa kepercayaan diri dalam pergaulan tingkat global.

Biasanya, orang yang menggunakan aplikasi pertemanan internasional juga memilih untuk memakai nomor telepon internasional karena lebih mudah bagi mereka untuk bergaul dengan orang dari negara lainnya.

Dengan begitu, kamu bisa mengikuti tren pemakaian nomor telepon internasional dan semakin memperluas jaringan pertemanan.

  • Lebih Mudah dalam Kustomisasi

Melakukan kustomisasi nomor lokal mungkin bisa dilakukan dengan mudah, namun tentu kamu harus mengeluarkan biaya yang lebih besar. Lain halnya jika menggunakan nomor Telegram virtual untuk kustomisasi, maka prosesnya bisa lebih mudah dan praktis.

Dengan menggunakan nomor kustom, maka kamu bisa mendapatkan nomor telepon sesuai dengan keinginan. Jika memiliki bisnis online, maka brand recall bisa lebih terbangun dan membuat transaksi menjadi lebih praktis.

Fitur ini memang sangat bagus untuk perusahaan besar, namun juga bisa digunakan untuk bisnis menengah agar mampu menembus pasar global.

Setelah menyimak pemaparan di atas, bisa dipahami bahwa nomor luar negeri gratis untuk Telegram bisa didapatkan dengan mudah melalui aplikasi yang disebutkan di atas. Dapatkan beragam manfaat yang mampu mendukung bisnis dan jaringan dengan memiliki nomor virtual Telegram.

Leave a Reply

Your email address will not be published.