Nama Filter IG Love Di Kepala (Pink, Merah, Ungu)

Nama Filter IG Love Di Kepala – Pada 2019 lalu, Instagram memperkenalkan Spark AR, platform yang memungkinkan pengguna untuk membuat beragam filter berbasis Augmented Reality (AR). Kemunculanyapun membuat pengguna makin gemar mengekspresikan diri dan tentunya lebih kreatif dengan beragam filter AR yang kini jumlahnya sudah tak terhitung lagi.

Para pengguna instagram kini memiliki banyak pilihan efek filter wajah yang menarik dan interaktif. Bahkan ada juga efek filter wajah yang ada lagunya sehingga bisa menambah mood. Fitur Spark AR memang sangat membantu para kreator untuk mengekspresikan diri dengan karyanya dan terhubung dengan komunitas global.

nama filter ig love keluar dari mata
nama filter ig love keluar dari mata

Selain filter animal hat yang viral beberapa waktu lalu, kini ada juga filter IG love di kepala yang popular dikalangan cewek cewek. Filter inipun bermacam macam mulai dari yang keluar dari mata, berwarna pink, ungu, merah dan lain sebagainya. Umumnya filter love di instagram ini juga memberikan efek glowing sehingga memang tampilan terlihat lebih cantik dan menggemaskan.

Nama Nama Filter IG Love Terbaru

Filter yang memberikan efek love di instagram sekarang ini memang banyak sekali jumlahnya. Efek ini sudah viral sejak 2019 lalu yang mana saat ini diinisiasi oleh seorang pengguna bernama @nadianraulya.

Selebgram asal Samarinda tersebut membuat sebuah efek ig love dengan warna peach dan memberikan efek glow di bawah mata. Berikut ini, kami berikan nama efek terbaru yang bisa kaian coba:

  • Love from ftchann (filter ig love merah keluar dari mata)
  • Pink Love Crown from wirandy_saputra (efek ig love pink di kepala)
  • Purple Love from arhangelskaya.mila (filter ig love ungu)
  • Black Love crown from wirandy_saputra (efek love hitam)
  • B’love Blue from fxral_ (efek love biru)

Nah biar makin aesthetic, kamu bisa tambahkan lagu sendiri setelah menggunakan efek diatas. Salah satunya adalah lagu love nwantiti yang lagi viral.

Cara Menggunakan Efek IG Love

Jika kalian belum paham bagaiaman cara menggunakan efek atau filter yang kami sebutkan diatas, bisa ikuti langkah berikut:

  1. Buka instagram
  2. Silahkan cari nama pengguna sang pembuat. Contohnya ftchann
  3. Setelah ketemu, kalian bisa follow dan tap pada bagian filter (sebelah IG TV)
  4. Scroll saja dan temukan filter yang ingin kalian gunakan
  5. Buka lalu pilih coba/ try it.
  6. Untuk filter yang memberikan efek 3 dimensi biasanya perlu loading sebentar. tunggu saja.
  7. Mulailah membuat video/ foto dengan menekan tombol shutter kamera di instagram.
  8. Selesai deh

Nah sekarang kalian sudah paham kan, bagaimana cara menggunakan filter love di instagram? Selain memberikan efek 3 dimensi yakni berupa gambar love yang keluar dari mata atau diatas kepala, filterĀ  ini juga memberikan efek glowing. Mukamupun auto putih bersinar manjahh dengan filter tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *