Kuota Youtube Telkomsel, Ini Cara Beli Dan Harganya

Kuota Youtube Telkomsel – Di jaman sekarang, internet rasanya sudah menjadi kebutuhan pokok banyak orang. Selain fungsi utamanya yakni untuk komunikasi, juga digunakan untuk berbagai hal. Mulai dari booking tiket, aktivitas jual beli, hingga untuk sarana hiburan. Tak heran jika sekarang ada banyak sekali jenis kuota yang ditawarkan oleh provider. Hal itu menyesuaikan kebutuhan dari konsumen yang kian hari semakin meningkat.

Youtube, adalah salah satu platform berbagi video yang terbesar dan terpopuler di dunia saat ini. Aplikasi yang diakuisisi oleh google tersebut, rasa rasanya semakin lekat dengan aktivitas sehari hari. Dari mulai memutar musik, menonton film, melihat berita, live streaming, semua dilakukan di youtube. Melihat kebutuhan konsumen tersebut, sejumlah provider meluncurkan paket kuota youtube.

kuota youtube telkomsel termurah
kuota youtube telkomsel termurah

Salah satunya adalah telkomsel yang juga memiliki beberapa pilihan paket internet untuk youtube. Sebenarnya menggunakan kuota reguler untuk membuka youtube bisa saja dilakukan. Hanya saja karena konsumsi datanya yang begitu besar, tentu akan menyedot banyak kuota internet. Nah dengan kuota youtube telkomsel, kitapun bisa youtuban dengan cara yang lebih hemat.

Apa Itu Kuota Youtube Telkomsel

Kuota youtube yang dimaksud disini adalah kuota khusus (bukan kuota reguler) yang digunakan untuk mengakses aplikasi youtube. Sebenarnya telkomsel tidak secara ekplisit meluncurkan paket ini dengan nama kuota youtube. Namun para pelanggan bisa mendapatknya dengan mengaktifkan paket kuota ketengan unlimited telkomsel atau paket OMG nonton.

Kuota ketengan telkomsel ini menjadi produk unggulan yang mana menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin komplek. Para pelanggan bisa memilih sendiri jenis kuota ketengan sesuai dengan kebutuhan mereka. Jadi kuota ini memiliki beberapa pilihan berdasarkan aplikasi yang akan digunakan. Diantaranya kuota youtube, kuota instagram, facebook dan juga tiktok. Pelanggan juga bisa memilih dengan masa aktif 1 hari, 3 hari atau satu minggu. Paket ini bisa diaktifkan oleh semua kartu prabayar telkomsel yakni simpati, As dan Loop.

Menariknya, selain dapat digunakan secara unlimited tapi tidak diberlakukan batas pemakaian wajar atau yang selama ini dikenal dengan istilah FUP. Jadi kamupun bisa mengakses keempat platform tadi pada jaringan dan kecepatan terbaik telkomsel secara unlimited.

Jika kamu ingin lebih leluasa mengakses sejumlah platform sosial media (tidak hanya terbatas pada 1 aplikasi saja) maka bisa meilih paket OMG! nonton. Paket ini menawarkan kuota internet reguler dan juga kuota nonton dengan masa aktif 1 bulan atau 30 hari. Adapun kuota nonton sendiri bisa digunakan untuk berbagai keperluan, salah satunya adalah youtube. Selengkapnya kamu bisa cek pada artikel Kuota OMG Nonton Telkomsel.

Harga Paket Kuota Youtube Telkomsel

Selama ini memang telkomsel dikenal tarifnya yang diatas rata rata. Namun nyatanya harga kuota youtube telkomsel ini terbilang terjangkau. Khususnya untuk kuota ketengan yang bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 3.200,- saja

Kuota Ketengan Unlimited Telkomsel

Terdapat 3 pilihan yang bisa kamu beli berdasarkan masa aktifnya. Yakni mulai dari 1 hari, 3 hari dan juga 7 hari. berikut harganya

  • Ketengan Unlimited Youtube 1 hari Rp 4.200,-
  • Ketengan Unlimited Youtube 3 hari Rp 10.200,-
  • Ketengan Unlimited Youtube 7 hari Rp 15.200,-

OMG! Nonton

Selanjutnya untuk OMG nonton ini merupaket paket volume based atau bukan unlimited. Harganya cukup mahal karena masa aktifnya juga lebih lama yakni 30 hari. Selain itu juga bisa digunakan untuk akses WA, tiktok, Fb, IG, Youtube hingga sejumlah aplikasi streaming.

  • OMG Nonton 20 GB Rp 106.000,-
  • OMG Nonton 35 Gb Rp 166.000,-
  • OMG Nonton 65 Gb Rp 216.000,-

Cara Mengaktifkan

Adapun cara beli kuota youtube telkomsel ini bisa dilakukan dengan berabgai cara yakni melalui panggilan UMB, aplikasi mytelkomsel hingga di outlet terdekat. Jika ingin membeli kuota ketengan bisa langsung melalui kode *363*847#. Untuk kuota OMG juga bisa dibeli dari UMB *363#. Nanti sudah ada pilihanya disana.

Akhir kata demikian tadilah penjelasan pilihan paket kuota youtube telkomsel. Memang kebanyakan pengguna lebih memilih untuk membeli kuota ketengan meski masa aktifnya relatif pendek. Namun kamu bisa beli paket youtube telkomsel 5000 saja dan itupun masih ada sisa 800 perak ehehe. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *