Kuota Movie Dan Conference Tri Untuk Apa Saja?

Kuota Movie Conference Tri sepertinya menjadi paket internet yang cocok di era pandemi ini. Utamanya bagi para pelajar ataupun pekerjaa yang sehari harinya harus melakukan meeting online. Kuota tersebut bisa kalian gunakan untuk mengakses sejumlah aplikasi meeting. Selain itu kuota movie tri bisa untuk youtube. Lantas bagaimana cara mendapatkanya? simak ulasan lengkapnya berikut.

Covid 19 masih saja belum juga usai hingga akhir tahun 2021 ini. Hal itu membuat banyak orang melakukan berbagai hal untuk mengusir kebosanan tatkala berada dirumah. Mulai dari temu kangen online dengan teman sejawat menggunakan sejumlah aplikasi conference hingga streaming atau menonton film secara online.

Dua hal itu biasa dilakukan para warganet untuk mengusir kebosanan dimasa pandemi ini. Terutama bagi mereka yang melakukan isolasi mandiri. Tak heran jika kemudian Tri meluncurkan kuota movie dan conference.

Apa Itu Kuota Movie Conference Tri

Kuota movie tri adalah kuota internet yang bisa digunakan para pelanggan untuk mengakses aplikasi menonton film online. Saat ini ada banyak platform yang menyediakan layanan tersebut. Menonton film memang telah jadi hiburan tersendiri bagi banyak orang. Dengan streaming online, tentu tak perlu repot repot mengantri di bioskop.

Sementara itu kuota conference merupakan kuota yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi video conference. Salah satu yang cukup banyak digunakan adalah aplikasi zoom. Kamu bisa meeting ataupun konferensi video bersama rekan rekanmu memanfaatkan kuota yang satu ini.

Dua Benefit tersebut bisa kamu dapatkan dengan membeli paket Tri AON alias Always On. Paket AON dengan kuota movie conference tersedia dalam beberapa pilihan dari 3 Gb hingga 32 Gb. Adapun daftar harganya adalah sebagai berikut:

harga kuota movie conference tri
harga kuota movie conference tri

Kuota Movie Dan Conference Untuk Apa Saja

Jadi perlu diketahui untuk kuota AON bisa digunakan untuk mengakses berbagai hal selama 24 jam. Sementara itu untuk kuota movie, conference, chat hanya bisa digunakan pada aplikasi tertentu saja yang telah ditentukan. Selain itu waktunya juga dibatasi yakni antara jam 01.00 sampai 17.00 disemua zona waktu Indonesia. Adapun daftar aplikasinya adalah sebagai berikut:

  • Youtube
  • VIU
  • Netflix
  • Zoom
  • Microsoft Teams,
  • Webex,
  • Google Meet
  • Google Classroom
  • Whatsapp

Cara Membeli Paket

Nah untuk cara membelinya bisa dilakukan dengan aplikasi bima+, UMB *123# baik dari nomor tri pelanggan, supermarket, minimarket, maupun ecomerce yang telah bekerjasama dengan Tri Indonesia. Sisa kuota AON tidak akan hangus selama nomor masih aktif.

Adapun cara mengecek sisa kuota internet bisa dilakukan melalui aplikasi Bima+ ataupun USSD *123*10*3#. Selain itu juga bisa melalui SMS melalui format INFO (spasi) KUOTA ke 234.

Nah demikian tadilah penjelasan maksud kuota movie dan conference tri yang mungkin masih banyak yang belum tahu penggunaanya. Buat kalian yang lagi cari kuota murah, bisa juga membeli kuota promo tri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *