Daftar Harga Wifi Indihome Terbaru 2024 Komplit!!


Indihome adalah salah satu provider Wifi yang cukup banyak digunakan di Indonesia karena harganya yang tergolong murah dan jangkauannya yang luas. Oleh sebab itu tak heran jika banyak orang mencari informasi mengenai harga Wifi Indihome untuk ikut berlangganan provider yang satu ini.

Jika kamu berencana untuk berlangganan WIfi Indihome, maka langkah pertama yang harus kamu ambil adalah mengetahui informasi mengenai harga Wifi Indihome per bulan. Beruntung pada kesempatan kali ini kami akan membagikan daftar harga paket Indihome terbaru yang bisa kamu jadikan acuan.

Daftar Harga Wifi Indihome

Perlu diketahui bahwa hampir setiap paket Indihome tidak hanya memiliki layanan WIfi (router), tapi juga menyediakan add on yang bisa kamu nikmati seperti TV kabel atau langganan streaming digital. Berikut informasi selengkapnya :

  • Paket Indihome 1P (Internet Only)

Paket pertama dan yang paling murah adalah jenis paket 1P atau hanya internet saja. Paket ini sangat cocok untuk kamu yang memang hanya membutuhkan internet saja tanpa tambahan add on apapun seperti langganan streaming digital ataupun langganan TV digital.

Paket 1P ini juga datang dengan beberapa kecepatan internet dengan batas 40 Mbps saja. Jika kamu ingin berlangganan internet di atas 40 Mbps maka kamu harus mengambil paket di atasnya, akan kita bahas di poin selanjutnya. Berikut ini daftar harga untuk paket 1P :

  • Speed up to 30 Mbps : Rp. 280.000 per bulan
  • Speed up to 40 Mbps : Rp 310.000 per bulan.

Paket Indihome 1P

  • Paket Indihome 2P (Internet + Phone)

Penawaran yang lebih menarik daripada poin sebelumnya, yakni paket 2P. Pada paket ini kamu tidak hanya bisa menikmati internet kencang dari Indihome, tapi juga layanan telepon rumah dengan bonus 50 menit telepon gratis.

Selain itu, batas kecepatan internet yang ditawarkan pada paket ini juga lebih beragam sehingga kamu bisa mengambil paket dengan kecepatan yang lebih lambat atau lebih cepat daripada sebelumnya. Tentunya dengan penyesuaian harga Wifi Indihome yang telah ditentukan. Berikut daftarnya :

  • Speed up to 20 Mbps : Rp. 275.000 per bulan
  • Speed up to 30 Mbps : Rp. 295.000 per bulan
  • Speed up to 40 Mbps : Rp. 315.000 per bulan
  • Speed up to 50 Mbps : Rp. 445.000 per bulan
  • Speed up to 100 Mbps : Rp. 795.000 per bulan.
  • Paket Indihome 2P (Internet + TV)

Masih dengan nama yang sama, namun kali ini berbeda add on. Jika sebelumnya kamu sebagai pelanggan akan mendapatkan layanan telepon rumah, maka pada paket yang satu ini kamu bisa mendapatkan layanan streaming TV digital dari Indihome.

Paket entry TV digital ini sudah meliputi 85 channel televisi, dan masih ada lagi bonus ekstra hingga 22 channel. Tentu saja ini sangat menarik karena bisa menjadi hiburan bagi keluarga di rumah. Berikut harga Wifi Indihome per bulan-nya.

  • Speed up to 30 Mbps : Rp. 370.000 per bulan
  • Speed up to 50 Mbps : Rp. 595.000 per bulan
  • Speed up to 100 Mbps : Rp. 945.000 per bulan.
  • Paket Indihome 3P ( Internet + TV + Phone)

Ini adalah pilihan paket terakhir yang bisa kamu ambil yakni paket 3P. Ya, pada paket ini kamu bisa mendapatkan semua layanan yang tersedia pada paket-paket Indihome yang sudah kita bahas sebelumnya. Bahkan pada beberapa paket kamu bisa mendapatkan gratis langganan Disney+ Hotstar.

Berikut ini daftar harga Wifi Indihome untuk paket ini :

  • Speed up to 30 Mbps : Rp. 385.000 per bulan
  • Speed up to 50 Mbps : Rp. 615.000 per bulan
  • Speed up to 100 Mbps : Rp. 965.000 per bulan.

Uang Pendaftaran dan Denda

Selain harga paket yang telah kami jelaskan di atas, ada beberapa detail lain yang perlu kamu ketahui sebelum memutuskan untuk berlangganan Wifi Indihome, yaitu uang pendaftaran dan denda. Karena Indihome sendiri mengadakan uang pendaftaran untuk awal dan denda pemutusan kontrak.

Jika kamu baru pertama kali melakukan pemasangan, maka kamu akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar 500 ribu rupiah. Setelah itu baru petugas akan datang ke tempat dimana kamu ingin memasang Wifi Indihome tersebut.

Perlu diketahui juga bahwa Indihome menetapkan tanggal 20 setiap bulannya sebagai batas akhir pembayaran biaya berlangganan. Akan ada sanksi sesuai ketentuan yang berlaku seperti salah satunya pemblokiran jika pelanggan terlambat membayar biaya bulanan paket yang telah disewa.

Sedangkan untuk denda sendiri, Indihome memberlakukan denda sebesar 1 juta rupiah. Denda ini diberlakukan jika pelanggan memutuskan untuk berhenti berlangganan sebelum masa kontrak selesai.

Kenapa Harus Indihome?

Setelah mengetahui daftar harga Wifi Indhome, kamu mungkin penasaran tentang kelebihan provider yang satu ini dan kenapa harus memilih Indihome? Berikut kami berikan alasannya :

  • Keamanan Terjamin

Dalam dunia digital terutama di internet, pencurian data, ancaman virus, malware dan lain-lain sangat mungkin terjadi dan ini bisa sangat merugikan individu yang terdampak. Oleh karena itu dibutuhkan keamanan tingkat tinggi agar pelanggan merasa nyaman.

Inilah yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan Indihome. Karena provider milik Indonesia ini telah memiliki Trend Micro Security System yang bisa membantumu mengamankan data pribadi dan perangkat dari serangan virus. Layanan ini tersedia untuk penggunaan individu dan family sharing.

  • Kecepatan Stabil di Semua Cuaca

Kamu mungkin pernah merasa kesal ketika menggunakan sebuah provider internet yang kecepatannya tiba-tiba drop ketika cuaca memburuk. Hal ini tentu saja tidak akan kamu temui ketika menggunakan Wifi Indihome.

Kamu tetap bisa santai menikmati internet berkecepatan tinggi bahkan ketika cuaca sedang buruk atau hujan badai.

  • Pembayaran Mudah

Indihome menawarkan metode pembayaran yang sangat mudah agar pelanggan tidak perlu repot untuk mendatangi kantor cabang Indihome di setiap kota hanya untuk membayar biaya bulanan. Indihome sendiri menyediakan berbagai macam metode pembayaran.

Kamu bisa membayar biaya berlangganan bulanan secara langsung (offline) maupun online. Untuk metode jarak jauh, kamu bisa membayar melalui transfer bank, internet banking, bahkan melalui e-wallet.

Selain itu kamu juga masih bisa membayar melalui perusahaan yang bekerja sama dengan Telkom seperti Pos Indonesia dan Alfamart.

  • Customer Service Cepat Tanggap

Alasan lain yang bisa meyakinkanmu untuk berlangganan Indihome adalah layanan pelanggannya yang cepat tanggap. Artinya kamu bisa mengadukan setiap masalah dan akan mendapatkan solusi dalam waktu singkat.

Ini akan membantumu tetap produktif tanpa harus terganggu akan trouble yang mungkin terjadi selama penggunaan internet, atau layanan lain dari Indihome.

Dengan banyaknya pilihan paket dan harga Wifi Indihome yang bervariasi, sebaiknya kamu mengenali terlebih dahulu kebutuhanmu pada penggunaan harian. Agar kamu bisa dengan lebih bijaksana memutuskan ingin berlangganan paket yang tepat untuk penggunaanmu.