Harga Skin Alucard Star Wars Mobile Legends

Posted on

Harga Skin Alucard Star Wars – Selain menghadirkan pengalaman bermain yang seru, mengkoleksi skin game mobile legends juga jadi daya tarik tersendiri. Apalagi selama ini Moonton kerap bekerjasama dengan sejumlah pihak. Mulai dari film transformer, The King Of Fighters, hingga Star Wars.

Kerjasama MLBB X Starwars hadir di penghujung tahun 2021 ini. Beberapa konten dengan tema star wars dihadirkan di Mobile Legends diantaranya, avatar border, efek recall dan tentunya skin untuk beberapa hero. Berbicara mengenai skin star wars mlbb ini cukup menarik. Ada skin cyclop yang menjadi master yoda, dan juga Argus menjadi darth vader.

harga skin alucard star wars ml
harga skin alucard star wars ml

Namun yang paling mencuri perhatian adalah skin alucard star wars. Bagaimana tidak, hero assasin fighter ini memang telah jadi hero mainstream favorit para jungler. Tampilanya yang gagah nan pemberani, membuat alucard disegani para player khususnya di rank epic ke bawah. Namun demikian tak jarang juga ditemui di rank legend hingga mythical glory.

Review Skin Alucard Star Wars ML

Dalam skin terbaru tersebut, alucard berubah menjadi Obi Wan Kenobi, salah satu karakter yang ada di film star wars. Pedangnyapun berubah menjadi light saber yang membuatnya makin ganteng dan percaya diri untuk fight di land of dawn.

Dari segi tampilanya ia mamakai jubah berwarna krem, celana putih dan sepatu boots berwarna merah tua. Dengan rambut gondrong yang terurai membuatnya makin terlihat sangar.

Perubahan juga terlihat pada efek skill. Saat menggunakan skill 1, ia akan melompat dan memberikan efek splash berwarna putih kebiruan seperti warna senjata. Begitu juga dengan skill dua yang mana ia akan memutarkan light saber. Sementara saat menggunakan ultimate terdapat efek seperti gelombang berwarna putih biru menyala di tanah.

Harga Skin Alucard Star Wars MLBB

Untuk mendapatkan skin terbaru ini hanya bisa didapatkan dengan gatcha di event star wars mobile legends. Jika berkaca pada event star wars sebelumnya, kamu harus menyiapkan diamond sebanyak 6500. Dengan modal diamond tersebut sudah bisa dipastikan bisa memperolehnya. Jika kamu hoki maka bisa mendapatkan harga lebih murah. Adapun harga 6500 diamond sendiri setara dengan Rp 1,7 juta. Tertarik?

Dalam event ini juga terdapat sejumlah skin dari hero lain dari skin elite, special dan juga epic. Selain itu terdapat juga efek recall dan juga efek spawn yang bisa kalian dapatkan.

Seperti biasanya, moonton juga memberikan kesempatan untuk gatcha secara dengan cara mengumpulkan tiket. Tiket ini bisa didapatkan dari pre order, login game hingga top up sejumlah diamond.

Sebagai tambahan informasi, di bulan Desember 2021 ini juga akan hadir sejumlah skin keren lainya. Diantaranya adalah sebagai berikut

  • Brody “Lethal Fang” (Starlight Skin) – 1 Desember 2021
  • Nana “Aqua Pura” (Collector Skin) – 3 Desember 2021
  • Selena “Lady Vengeance” (Abyss Skin) – 11 Desember 2021
  • Granger “Hellbringer” (Special Skin) – 14 Desember 2021
  • Rafaela “Angelic Sonata” (Christmas Skin) – 16 Desember 2021
  • Granger “Starfall Knight” (Legendary Skin) – 21 Desember 2021
  • Martis “Capricorn” (Zodiac Skin) – 22 Desember 2021
  • Tigreal “Steel Guardian” (First Purchase Skin) – 25 Desember 2021
  • Harith (Epic Skin) – 31 Desember 2021

Akhir Kata

Demikian tadilah penjelasan mengenai cara mendapatkan skin alucard star wars. Harganya memang cukup menguras kantong, namun memang ada harga yang harus dibayar untuk mendapatkan skin dengan tampilan dan efek keren tersebut. Bagi yang mau dapat skin gratisan, jangan lewatkan juga event sanctum island untuk mendapatkan skin roger epic.

One thought on “Harga Skin Alucard Star Wars Mobile Legends

Leave a Reply

Your email address will not be published.