Fungsi Dan Cara Menggunakan Diamond Kuning Mobile Legend

Mungkin masih banyak player ML yang bertanya tanya bagaimana cara menggunakan diamond kuning mobile legend? Atau justru malah ketinggalan eventnya dan gak sempet untuk mengumpulkan promo diamond tersebut. Seperti yang kita ketahui, diamond berwarna kuning ini bisa didapatkan melalui event double 11 mile crepe. Melalui event tersebut kita disuruh untuk menyelesaikan beberapa task untuk mendapatkan beragam hadiah.

Moonton selama ini memang kerap sekali membuat event yang menawarkan hadiah hadiah menarik. Bahkan setiap bulanya selalu saja ada event terbaru dengan hadiah yang berbeda. Nah di penghujung tahun 2020 ini ada satu event yang cukup menarik yakni event bernama Double 11 mile crepe. Jika kamu bisa memenangkan / juara pertama dalam event tersebut maka bisa mendapatkan diamond kuning ML sebanyak 160. Adapun periode dari event ini sendiri berakhir pada tanggal 14 november 2020 dan hanya muncul setiap tiga hari sekali. Itu artinya kamu bisa mendapatkan kesempatan empat kali memenangkan pertandingan atau mendapatkan diamond 600-an. Ditambah lagi dengan menukarkan koin emas maka kamu bisa mendapatkan hampir seribuan diamond kuning.

fungsi diamond kuning ML
fungsi diamond kuning ML

Jika kamu terlambat mengetahui event ini mungkin akan sedikit menyesal. Sebab kamu melewatkan seribuan diamond yang bisa digunakan untuk mendapatkan skin gratis ML baik itu skin epic maupun skin spesial. Jika dinilai dengan rupiah maka nilainya bisa mencapai tiga ratus ribuan. Menarik sekali bukan?

Fungsi Diamond Kuning Mobile Legend (ML)

Sebenarnya diamond kuning ini hampir sama dengan coupon diskon diamond yang sering kamu dapatkan sebelumnya. Nilainyapun sama dengan diamond biasa, artinya 1 diamond kuning = 1 diamond biru. Hanya saja masa penggunanya terbatas. Jika kamu sudah mendapatkan ratusan diamond, segeralah digunakan untuk membeli item baik itu skin, bundle, ataupun hero. Sebab masa berlakunya hanya sampai tanggal 15 November 2020. Setelah lewat tanggal tersebut, otomatis akan hangus.

Diamond kuning tersebut bisa kamu gunakan untuk membeli skin, hero , COA Bundle, BUndle Emotes, dan emblem bundle. Namun ada beberapa item yang tidak bisa dibeli dengan diamond promo ini seperti Gift hero/skin, squad, upgrade skin, event lance, membeli startlght, spin zodiac, spin magic wheel, dan emote only/bukan bundle.

Cara Menggunakan Diamond Kuning ML

Cara menggunakanya sangat mudah, selengkapnya simak langkah langkahnya berikut

  • Pertama tama silahkan pilih item yang ingin kamu beli seperti skin yang selama ini kamu idam idamkan. Saran saya sih untuk membeli skin saja ya, karena kalo hero kan bisa dibeli pake battle point.
  • Masuk ke menu shop, lalu tap pada skin yang ingin kamu beli
  • Tap pada beli dan gunakan.
  • Tap pada diamond coupon dapat digunakan diatas tombol beli dengan diamond.

    cara menggunakan diamond kuning mobile legend
    cara menggunakan diamond kuning mobile legend
  • Lalu akan muncul diskon sesuai dengan jumlah diamond yang kamu miliki.
  • Apabila jumlah diamond kuningmu melebihi atau sama dengan harga skin maka otomatis bisa langsung dibeli. Akan tetapi jika kurang dari nilai harga maka kamu bisa menyelesaikan pembelian dengan diamond biru. Misalnya harga skinnya 899, sedangkan diamond kuningmu hanya 600 maka kamu membutuhkan top up diamond biasa sebesar 299.
  • Selesai

Itulah tadi penjelasan fungsi diamond kuning mobile legend dan cara menggunakanya. Nah gimana udah kamu gunakan untuk membeli skin apa nih? coba tuliskan di kolom komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *