DPI FF Auto Headshot, Xiaomi, Oppo, Vivo Masuk!

Mengatur DPI FF terbaik juga menjadi salah satu faktor untuk bisa auto headshot. Tentu saja DPI ini berbeda beda setiap seri smartphone karena juga tergantung dengan resolusi layar. Dengan pengaturan yang pas maka akan lebih mudah mengarahkan senjata dan membidik kepala musuh. Lantas bagaimana cara menyettingnya? berikut penjelasan selengkapnya

Game jenis Battle Royale semacam Free Fire memang butuh kemampuan untuk membunuh lawan secara cepat. Sebab kita harus terus bergerak dan melumpuhkan musuh satu persatu untuk bertahap sampai akhir dan memenangkan pertandingan. Untuk itu, supaya damage yang dikeluarkan bisa maksimal maka bisa dilakukan dengan cara headshot atau bidikan tepat dikepala.

DPI FF Auto Headshot, Xiaomi, Oppo, Vivo Masuk
DPI FF Auto Headshot, Xiaomi, Oppo, Vivo Masuk

Akan tetapi hal tersebut juga tidak gampang untuk dilakukan, apalagi jika kamu masih pemula. Proporsi kepala yang kecil dan adanya recoil atau hentakan pada senjata ketika menembak membuatnya jadi susah. Akan tetapi hal tersebut bisa diakali dengan berbagai macam cara. Mulai dari menggunakan config no recoil, mengatur sensitivitas hingga mengatur DPI free fire yang tepat. Pada artikel kali ini, kami hanya fokus pada cara yang terakhir.

Apa Itu DPI FF?

DPI dalam game free fire adalah singkatan dari Dot Per Inch atau jumlah titik dalam satu inch layar. Semakin tinggi nilai DPI maka grafis dan resolusi yang lebih baik sehingga gerakan menjadi smooth. Tentu saja hal itu sangat membantu gerakan dalam membidik lawan. Akan tetapi semakin tinggi nilai DPI juga membuat kinerja ponsel makin berat. Jika terlalu besar maka justru akan ngelag.

Maka dari itu jangan asal jiplak pengaturan dari orang lain karena belum tentu cocok mengingat merk HPnya juga berbeda. Jadi silahkan sesuaikan dengan seri HP masing masing. Barangkali beberapa seri dibawah ini sama dengan ponsel milikmu.

Cara Mengubah DPI FF Xiaomi, Oppo, Vivo

Perlu diketahui bersama, pengaturan yang satu ini tidak tersedia pada semua HP. Pada smartphone jadul seperti tahun 2016 kebawah rata rata tidak memiliki opsi untuk mengubah DPI. Cara ini tidak memerlukan akses root, jadi bisa dilakukan pada HP non root. Akan tetapi sebelumnya kamu harus mengaktifkan opsi pengembang terlebih dahulu. Adapun langkah langkahnya adalah sebagai berikut

  1. Masuk ke setelan/ pengaturan telepon
  2. Pilih tentang telepon
  3. ketuk versi MIUI / versi perangkat lunak sebanyak 7 kali

    cara mengatur DPI free fire
    cara mengatur DPI free fire
  4. Apabila berhasil nanti ada notif ” anda sudah menjadi seorang pengembang”
  5. Jika sudah mengaktifkan developer option, bisa dilanjut mengatur DPI
  6. Masih di menu setelan, scroll kebawah dan masuk ke setelan tambahan
  7. scroll ke bawah maka akan menemukan opsi pengembang, dan selanjutnya pilih lebar terkecil
  8. Nah silahkan atur nilainya sesuai merk HP masing masing. Untuk settingan auto headshot baik di HP oppo, xiaomi ataupun vivo umumnya antara 430 – 600.
  9. lalu ketuk OK
  10. Selesai

Apakah Cara Ini Aman?

Selama kamu hanya menggunakan cara diatas, kami jaman aman dan tidak akan di banned oleh Garena. Lain cerita jika kamu menggunakan aplikasi dpi ff auto headshot apk yang banyak beredar. Kami tidak menjamin akan keamananya.

Akhir Kata

Demikian tadilah cara mengatur dpi ff di hp oppo, xiaomi dan oppo agar bisa auto headshot. Selain mengatur hal diatas, kalian juga perlu menggunakan pengaturan sensitivitas yang tepat. Sebagai referensinya kamu bisa baca: sensitvitas FF OPPO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *