Config Http Injector Telkomsel Kemendikbud 2021

Menggunakan config http injector telkomsel kemendikbud adalah salah satu cara untuk bisa mendapatkan kuota internet gratis. Dengan memanfaatkan config tersebut, kita bisa mengubah kuota belajar / edukasi menjadi kuota utama atau regular. Dengan demikian tidak ada lagi batasan pada aplikasi tertentu, bisa digunakan selama 24 jam penuh. Mau? simak ulasanya berikut

Tak bisa dipungkiri, kuota internet telah menjadi kebutuhan pokok saat ini. Apalgi dimasa pandemi, ketika segala sesuatunya banyak yang berkaitan dengan aktivitas online. Penggunaan kuota internetpun kian meningkat, lebih lebih jika dirumah belum instal wifi.

Config Http Injector Telkomsel Kemendikbud 2021
Config Http Injector Telkomsel Kemendikbud 2021

Nah, agar pengeluaran tidak membengkak untuk memenuhi kebutuhan akses internet, kamu bisa manfaatkan config telkomsel kuota belajar yang bisa didonwload melalui link dibawah. Selain itu kamu juga perlu menginstal aplikasi http injector dari playstore.

Kuota Telkomsel Kemendikbud

Untuk mendukung kegiatan belajar mengajar online, pemerintah melalui kemendikbud menghadirkan kuota belajar. Kuota ini diluncurkan sejak bulan september 2020 dengan total anggaran lebih dari Rp 7 trilliun. Bagi para pelajar dan peserta didik yang nomornya sudah terdaftar, akan otomatis mendapatkan kuota edukasi tersebut.

Di tahun 2021 ini, program tersebut diperpanjang kembali mengingat kegiatan belajar mengajar belum bisa melakukan tatap muka. Dari paud hingga mahasiswa akan mendapatkan subsidi kuota internet dengan jumlah yang bervariasi menyesuaikan kebutuhan.

Namun perlu diingat, kuota tersebut hanya khusus digunakan untuk mengakses laman atau aplikasi tertentu saja. Diantaranya ada zoom, ruang guru, google class room dll. Sesuai namanya kuota belajar, jadi ya hanya bisa digunakan untuk aktivitas belajar saja. Kalau mau digunakan untuk keperluan seperti sosial media kamu perlu mengubah kuota kemendikbud telkomsel menjadi kuota utama. Untuk melakukan hal tersebut, kamu butuh aplikasi http injector.

Apa Itu Aplikasi Http Injector?

Http injector merupakan salah satu aplikasi internet gratis yang cukup popular. Biasa digunakan untuk mengubah kuota khusus menjadi kuota regular. Penggunaanya juga cukup mudah, bahkan untuk pemula sekalipun. Sebab kamu hanya perlu sebuah file config untuk menjalankanya. Seperti config telkomsel kemendikbud kali ini.

Config sendiri merupakan sebuah file yang berisi data konfigurasi. Diantaranya ada data proxy, port, apn dan lain sebagainya. Jadi pada dasarnya kamu hanya perlu menginput data http injector tersebut melalui file configurasi yang kami sediakan.

Cara Pasang Config Http Injector Telkomsel Kemendikbud 2021

Pada dasarnya cara ini juga bisa dilakukan untuk berbagai provider mengingat kuota belajar juga diberikan pada sejumlah provider seperti xl, indosat, axis dll. Seperti sebelumnya juga pernah kami share config tri edukasi. Bagi para pelanggan telkomsel, silahkan ikuti langkah langkah berikut

  1. Download aplikasi http injector di play store
  2. Download config http injector telkomsel 2021 disini
  3. Buka http injector, lalu di pojok kanan atas ketuk ikon bergambar file.
  4. Selanjutnya pilih import config
  5. Pilih file config http injector yang sudah kamu download tadi.
  6. Terakhir, tinggal klik start. Tunggu beebrapa saat sampai terbubung.

Pada beberapa kasus, sering terjadi SSH expired. Disini kamu hanya perlu mengubah pengaturan SSH dengan masuk ke menu SSH Setting. Masukan username dan password SSH, jika belum punya kamu bisa kok membuat akun SSH gratis. Serching saja di google caranya.

Akhir Kata

Demikian tadi, config http injector telkomsel untuk mengubah kuota kemendikbud jadi kuota regluar atau kuota utama. Dengan cara ini kamu bisa mendapatkan kuota telkomsel gratis dengan total yang lumayan besar sampai 50 Gb. Selain kuota edukasi, simak juga kuota gratis telkomsel 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *