Cara Update Among Us Di Android, iOs Dan PC, Ada Fitur Baru!

Innersloth akhirnya memberikan path Update Among Us versi terbaru. Update tersebut sudah bisa dilakukan baik pengguna Android, iOS ataupun yang main di PC. Sejumlah fitur terbarupun dihadirkan sehingga menciptakan permainan yang lebih seru dan menantang. Tentu saja hal ini cukup dinanti banyak orang, bahkan belakangan tak sedikit yang mengharapkan Among Us 2 segera dirilis.

Bagi orang orang yang suka dengan hal hal baru terutama di dunia teknologi, terutama sudah gak asing dengan game Among Us. Dari anak anak, remaja bahkan sampai orang dewasa tak sedikit yang memainkanya. Meski sudah dirilis sejak Juni 2018 silam, namun uniknya game yang menyajikan permainan multiplayer ini baru tenar akhir 2020 terutama di Indonesia.

Hal itupun terlihat dari peningkatan unduhan yang sangat tratis sejak bulan Agustus 2020 lalu. Wajar jika kemudian innersloth mempersiapkan hal hal baru agar game ini selalu menarik dan tidak membosankan. Sejak dirilis pertama kali sebenarnya sudah ada beberapa update, terakhir adalah pada tanggal 3 November 2020 lalu. Bahkan beberapa waktu lalu sempar beredar kabar akan ada Among Us 2. Namun sayangnya sekuel tersebut harus ditunda perilisanya.

Fitur Terbaru Among US

Ada sejumlah fitur baru di game Among Us. Tentu saja hal itu  dilakukan agar menyajikan permainanan yang lebih menantang. Fitur fitur ini akan diluncurkan secara berkala. Jadi untuk saat ini memang belum semuanya diberikan. Adapun fitur fitur yang dimaksud diantaranya:

  • Fitur Voting Anonim
    Dengan adanya fitur ini membuat pemain tidak bisa tahu siapa sih yang memvoting dirinya menjadi impostor. Sebab semua suara nantinya akan berwarna abu abu.
  • Task Bar Modes
    Terdapat 3 opsi yang bisa dipilih. Pertama, Always yakni mode task bar seperti biasanya. Kemudian mode meeting dimana task bar muncul ketika saat rapat dan terakhir adalah invisible dimana task bar tidak muncul didalam game.
  • Peta Henry Stickmin
    Ini adalah map terbaru dengan ukuran yang lebih besar ketimbang peta polus.
  • Perbaikan Bug
    Ada sejumlah perbaikan bug sehingga pengalaman bermain lebih seru
  • Jumlah Pemain Bertambah
    Marcus Bromander yang menjadi salah satu pendiri Innersloth meengatakan pihaknya akan memberikan update sehingga game bisa dimaikan hingga 15 peman. Namun hal ini belum diketahui kapan dirilisnya. Kemungkinan pada desember 2020 mendatang.

Cara Update Among Us Di Android Dan iOS

Sebenarnya untuk melakukan update game ini gak berbeda dengan aplikasi atau game lainya. Kamu bisa langsung menuju play store lalu membuka game yang dimaksud. Kamu bisa mencarinya dengan tap menu garis tiga di pojok kiri atas lalu tap my apps & games lalu scroll ke bawah untuk menemukanya. Jika versi kamu belum up to date, maka akan ada tulisan update/ perbarui. Tinggal klik saja tunggu sampai proses download data selesai. Demikian halnya dengan pengguna iphone, kamu cukup membuka appstore dan melakukan pembaruan disana.

cara update among us android
cara update among us android

Update Among Us Di PC

Bagi pemain among us  di PC sebenarnya bisa melakukan setting agar auto update. Jadi ketika ada pembaruan baru, langsung otomatis download data. Namun fitur ini terkadang banyak yang menonaktifkanya karena bisa sedikit mengganggu terutama jika koneksi internetnya tidak stabil. Bagi kalian yang menonaktifkan fitur auto update harus melakukan update secara manual. Adapun langkah langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Buka Steam dan klik pada library

    buka steam dan masuk ke library
    buka steam dan masuk ke library
  • Klik Among Us, maka kamu akan mendapati tombol update berwarna biru yang menggantikan tombol play

    update among us di PC
    update among us di PC
  • Tinggal klik saja dan tunggu prosesnya selesai.

Demikian tadi cara update among us terbaru beserta fitur fitur yang akan segera diluncurkan. Makin seru aja nih main among us, yuk ajak temen temenmu untuk memainkanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *