Cara Menggunakan Pulsa Monetary Telkomsel Terbaru

Cara Menggunakan Pulsa Monetary Telkomsel – Di Indonesia ini pilihan provider selular cukup banyak. Hal ini sebenarnya memberikan keuntungan bagi para pengguna. Sebab setiap provider pastinya akan terus bersaing menawarkan paket ataupun promo menarik agar dilirik para pengguna. Tak terkecuali telkomsel, provider plat merah tersebut kerap memberikan promo dan bonus menarik.

Jaringan dan harga adalah dua hal yang menjadi faktor utama seseorang memilih provider. Soal jaringan rasanya telkomsel sudah tak perlu diragukan lagi karena mampu menjangkau di wilayah pelosok sekalipun. Meski harganya terbilang mahal dibanding para kompetitornya, namun telkomsel kerap memberikan bonus besar. Apalagi bagi para pelanggan lama yang setia menggunakan telkomsel sampai sekarang.

Cara Menggunakan Pulsa Monetary Telkomsel
Cara Menggunakan Pulsa Monetary Telkomsel

Sebagai wujud apresiasi kepada para pelanggan setianya, telkomsel memberikan bonus pulsa monetary. Bagi yang menginstal aplikasi mytelkomsel dan khususnya pelanggan lama pasti gak asing dengan pulsa yang satu ini. Lantas sebenarnya apa itu pulsa monetary tsel? apa fungsi dan bagaimana cara menggunakanya? yuk simak penjelasanya berikut

Penjelasan Apa Itu Pulsa Monetary Telkomsel

Sederhananya monterary tsel adalah bonus pulsa yang diberikan telkomsel kepada para pelangganya setelah melakuakan pembelian paket/ produk tertentu. Bonus pulsa ini diberikan dalam bentul nominal rupiah, sama dengan pulsa regular pada umumnya.

Sebagai contohnya ketika kamu membeli paket combo telkomsel, maka bisa mendapatkan pulsa monetary sebesar Rp 25 ribu. Nominal yang diberikan berbeda beda, tergantung jenis produk yang kamu beli.

Fungsi Pulsa Monetary Tsel

Meski pulsa ini terlihat seperti pulsa regular, namun ada perbedaan fungsinya. Jika pulsa reguler bisa kamu gunakan untuk telepon, SMS, mengakses internet ataupun membeli paket internet, lain halnya dengan monetary telkomsel.

Pulsa ini hanya bisa kamu gunakan untuk telepon dan SMS saja. Itupun hanya bisa digunakan ke sesama pengguna telkomsel. Selain itu ada batas waktunya juga, tidak bisa digunakan seterusnya.

Sebagai contohnya untuk pulsa Rp 25 ribu memiliki masa berlaku tiga hari, sedangkan pulsa Rp 50 ribu berlaku 1 minggu alias 7 hari. Jadi kamu harus gunakan sebelum masa berlakunya habis.

Cara Menggunakan Pulsa Monetary Telkomsel

Dari penjelasan fungsi diatas, tentunya kalian sudah paham kan bagaimana cara menggunakanya. Yup untuk menggunakan pulsa ini cukup digunakan untuk telepon maupun SMS ke sesama pengguna telkomsel.

Apabila kamu memiliki pulsa regular, maka yang pertama kali digunakan adalah pulsa monetary. Nah apabila sudah habis, barulah akan memotong pulsa regular. Untuk tarifnya sendiri sama dengan pulsa regular.

Nah supaya pulsa utama kamu tidak terpotong, kamu harus terus memantau sisa pulsa dan batas waktunya. Cara mengecek pulsa monetary telkomsel ini cukup mudah kok gaes, cukup gunakan aplikasi mytelkomsel saja. Dari halaman utama aplikasi, kamu bisa menemukan kolom yang berada di samping informasi data, voice dan SMS.

Akhir Kata

Kami kira semua informasi mengenai cara menggunakan pulsa monetary telkomsel ini sudah kami sampaikan semuanya secara detail dan jelas. Meski komunikasi saat ini sudah banyak menggunakan aplikasi chat, namun masih ada beberapa yang menggunakan telepon ataupun SMS. Keberadaan pulsa bonus telkomsel ini tentu saja bisa sedikit menghemat pengeluaran. Kalau mau akses internet gratis bisa gunakan config http injector telkomsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *