Cara Mendapatkan Voucher Shopee Gratis Ongkir

Posted on

Shopee adalah toko online yang sangat populer di Indonesia menjadi salah satu marketplace terbesar ada di Indonesia. Bagi pengguna smartphone, pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasinya.

Karena Shopee seringkali membagikan kode voucher Shopee gratis ongkir atau free biaya kirim kepada para penggunanya.

Banyaknya keuntungan ketika berbelanja di platform ini, membuat banyak orang kemudian berbondong-bondong untuk mendownload aplikasinya dan kemudian menggunakannya untuk mendapatkan berbagai macam reward seperti misalnya ongkir gratis, koin, dan masih banyak lagi.

Cara Mendapatkan Voucher Shopee Gratis Ongkir 2022

Cara Mendapatkan Voucher Shopee Gratis Ongkir 2022

Banyaknya penawaran mengenai keuntungan yang bisa didapat dari menggunakan apknya untuk berbelanja, hal inilah yang kemudian membuat Shopee banyak diunduh dan digunakan oleh para pengguna smartphone.

Selain itu, di aplikasi toko orange ini, banyak keseruan yang bisa dilakukan seperti misalnya bermain game, membuka kotak reward, dan lain-lain. Namun hal paling disukai oleh para penggunanya adalah ongkos kirim gratis atau ongkir gratis.

Untuk pengiriman tanpa biaya ini, Shopee memang terkenal sebagai aplikasi yang selalu memberikan ongkos kirim tanpa biaya kepada penggunanya hampir seluruh Indonesia.

Vouchernya di Shopee memang sangatlah banyak. Sehingga anda bisa terus-terusan belanja tanpa harus memikirkan ongkos kirim barang yang dipesan.

Namun sayangnya tak banyak dari penggunanya, terutama mereka para pemula masih belum tahu bagaimana cara mendapatkan kode vouchernya free ongkir.

Kalau Anda pengguna apknya namun belum mengetahui bagaimana cara untuk mendapatkan kode vouchenrnya, maka bisa simak pembahasan berikutnya.

Cara Mudah Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee

Bagi anda sudah tidak sabar untuk memperoleh kode free ongkir, bisa simak pembahasannya di sini dan bisa untuk ditiru nantinya untuk memperoleh free biaya pengiriman dari Shopee untuk berapa ekspedisi ditawarkan. Bagaimana caranya? berikut uraiannya.

1. Cara Menemukan Kode Voucher Gratis Ongkir Shopee

Untuk mendapatkan kode voucher free ongkir di marketplace yang satu ini, ada tiga cara yang bisa diakukan. Pengguna bisa melakukannya langsung pada halaman awal ketika aplikasinya sudah dibuka atau dioperasikan.

Cara yang pertama yakni bisa langsung menuju ke menu gratis ongkir extra. Di sana bisa menemukan banyak sekali vouchernya tentunya bisa diklaim. Silakan pilih kode vouchernya yang bisa dipilih di halaman tersebut.

Cara kedua yakni Anda bisa menemukan kode voucher Shopee gratis ongkir dengan cara klik pada menu cashback dan voucher. Pada menu ini, akan disuguhkan dua jenis kode vouchernya sudah terpampang di sana yakni voucher free ongkir dan juga voucher cashback.

Silakan pilih Voucher mana memang sekiranya dibutuhkan. Jika membutuhkan kode untuk free ongkos kirim, bisa klik pada voucher gratis ongkir atau sebaliknya. Jika lebih mengharapkan sebuah cash back, bisa pilih opsi cashback.

Dan cara ketiga adalah bisa masuk ke menu Shopee games. Di halaman sini juga banyak sekali kode voucher free biaya pengiriman yang telah berikan. Jadi kalau sedang mencari vouchernya yang satu ini atau kode gratis biaya pengiriman, anda bisa langsung claim vouchernya.

Nah itu beberapa cara mendapatkan kode voucher Shopee gratis ongkir yang bisa Anda terapkan.

Untuk menggunakannyapun tidak bisa sembarangan, karena biasanya, tidak semua vouchernya bisa digunakan secara cuma-cuma. Ada berapa kode atau voucher free ongkir yang bisa digunakan telah memenuhi beberapa syarat.

Maka dari itu buat yang belum tahu cara menggunakan voucher gratis ongkir Shopee ini, di sini akan diuraikan satu persatu bagaimana cara menggunakan voucher free ongkir pada menu gratis ongkir extra.

Serta ada juga menggunakan vouchernya yang sudah didapat dari menu cashback dan voucher dan cara menggunakan voucher free biaya pengiriman telah ditemukan di menu Shopee games. Untuk penjelasan lebih lanjutnya silahkan disimak baik-baik berikut ini.

2. Cara Menggunakan Voucher Gratis Ongkir Shopee

Adapun cara menggunakan beberapa voucher gratis ongkos kirim yang sudah dijelaskan di atas sebagai berikut:

Cara menggunakan voucher gratis ongkir extra

Untuk menggunakan vouchernya ini ada beberapa cara yang harus anda perhatikan di antaranya:

  • Pertama Silahkan pilih barang yang ingin dibeli.
  • Kemudian tinggal pilih vouchernya memang akan tersedia ketika ingin checkout.
  • Selanjutnya pastikan vouchernya tersebut terpasang di produk yang ingin dibeli lalu kemudian tinggal melakukan check-out dan melanjutkan pembayaran.
  • Namun perlu diingat, vouchernya di menu gratis ongkir extra ini biasanya, bisa digunakan jika pembayaran melalui Shopeepay, sehingga kalau ingin menggunakan vouchernya, maka silakan isi terlebih dahulu saldo Shopeepay. Namun ada pula voucher memang bisa digunakan tanpa menggunakan Shopeepay. silakan memilih dan mengklaim voucher memang sekiranya cocok dengan metode pembayaran memang memungkinkan untuk dipilih.

Cara Menggunakan Menu Cashback dan Voucher

Untuk menggunakan vouchernya memang diambil dari menu ini silakan lakukan beberapa cara berikut

  • Pertama silakan pilih barang.
  • Setelah itu ketika ingin check out klik opsi cashback dan vouchernya untuk menambahkan sejumlah penawaran gratis ongkir yang tertera di sana.
  • Ketika ingin menggunakan menu cashback dan voucher untuk mendapatkan gratis ongkir harus memenuhi terlebih dahulu minimal pembelian yang diperintahkan oleh foto tersebut.
  • Jika sudah memenuhi langsung saja beli barang memang ingin dibeli menggunakan voucher tersebut. Lalu tunggu sampai bayaran terkonfirmasi maka akan mendapatkan cashback berupa koin Shopee.

Cara Menggunakan Shopee Games

Selanjutnya bagaimana ini ada voucher gratis ongkir yang bisa dipilih untuk transaksi barang yang ingin dibeli.

Caranya cukup mudah yakni para pengguna cukup memainkan sejumlah game yang ada di aplikasi shopee ini untuk mendapatkan beberapa hadiah salah satunya adalah gratis ongkos kirim.

Hal-hal yang perlu diperhatikan agar bisa menggunakan voucher gratis ongkir

Banyaknya voucher free ongkos kirim memang ada di aplikasi Shopee membuat orang-orang tergiur untuk menggunakannya. Namun, sebelum memakai voucher free ongkos kirim ada beberapa hal yang harus diperhatikan diantaranya

  1. Pilih toko memang ada tanda berupa banner gratis ongkir extra jika ingin mendapatkan free ongkos kirim pada setiap belanja.
  2. Pilih jasa ekspedisi memang sudah mendukung proses gratis ongkir. Karena tidak semua jasa ekspedisi mendukung program gratis ongkir, jadi para pengguna Shopee harus memperhatikan dengan cermat syarat satu ini.
  3. Selain itu hal harus diperhatikan adalah minimum belanja. Banyak voucher free ongkir yang bisa digunakan jika keranjang belanja yang ingin di-check-out sudah memenuhi minimal pembelian. Jadi jika barang yang mau dibeli belum memenuhi minimal pembelian untuk menggunakan voucher gratis ongkir, mak voucher tersebut juga tidak bisa digunakan.

Itulah berapa cara mendapatkan kode voucher Shopee gratis ongkir yang bisa diuraikan di sini. Jadi apakah anda sudah mendapatkan voucher untuk free ongkos kirim atau potongan ongkir?

Perlu diketahui jika ada masa kadaluarsa juga dari vouchernya ini. Jadi mendapatkannya ada baiknya untuk langsung digunakan, agar tidak menyesal dikemudian hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.