Cara Mempercantik Video Call Whatsapp Hp Oppo

Posted on

Cara Mempercantik Video Call Whatsapp – Sudah menjadi rahasia umum, WA adalah aplikasi wajib bagi warga Indonesia untuk berkomunikasi. Aplikasi milik facebook ini telah di instal dan digunakan sebagian besar para pengguna smartphone di tanah air. Baik itu untuk sekedar chatting, telepon hingga video call.

Mungkin kamu pernah mengalami ada panggilan video melalui WA tapi dalam kondisi baru bangun atau muka masih kucel. Khususnya bagi para wanita, hal itu membuat jadi tidak PD. Hal itupun kini bisa teratasi dengan adanya filter video call whatsapp.

cara mempercantik video call whatsapp oppo
cara mempercantik video call whatsapp oppo

Bahkan beberapa produsen smartphone telah membekali produknya dengan fitur tersebut. Dengan demikian kamupun bisa mempercantik diri saat sedang video call dengan whatsapp secara mudah.

Untuk menggunakanya, kamupun hanya perlu mengaktifkan fitur tersebut di pengaturan. Ya hanya sesimpel itu, tanpa harus menginstal aplikasi ataupun mengaktifkan mode pengembang.

Fitur Face Beauty For Video Call Hp Oppo

Hp oppo selama ini memang dikenal akan kameranya yang “menipu” banget. Kini kamu tak hanya bisa menghasilkan foto atau video yang jernih saja. Namun bisa mempercantik wajah saat melakukan video call. Meski fitur ini akan sedikit memanipulasi wajah kalian, namun tidak kehilangan kesan naturalnya.

Face beauty for video call hanya tersedia secara terbatas pada OS dan antar muka tertentu saja. Pasalnya fitur ini bukanlah dukungan dari pihak whatsapp maupun Android. Akan tetapi proyek yang dikembangkan oleh Oppo Dan Vivo.

Dan perlu diketahui juga, tidak semua Hp oppo memiliki fitur tersebut. Fitur filter wajah saat video call ini bisa ditemui pada Hp oppo keluaran terbaru. Nah adapun cara mengaktifkan dan menggunakanya adalah sebagai berikut

Cara Mempercantik Video Call Whatsapp Oppo

Untuk membuat efek beauty saat video call WA, kamu hanya perlu mengaktifkan fitur face beauty di menu pengaturan.

  1. Buka menu setting pada smartphone kalian
  2. Tap opsi more setting atau pengaturan tambahan

    cara mengaktifkan face beauty video call oppo
    cara mengaktifkan face beauty video call oppo
  3. Jika tersedia, kamu akan menemukan menu face beauty for video call

    filter video call whatsapp hp oppo
    filter video call whatsapp hp oppo
  4. Aktifkan untuk layanan video call whatsapp
  5. Sekarang buka WA kalian
  6. Cari nomor yang ingin kamu panggil
  7. Sekarang kamu bisa menemukan face beauty for video call
  8. Tinggal sesuaikan saja setelanya

Aplikasi Mempercantik Video Call WA Hp Android

Seperti yang dijelaskan tadi, fitur diatas hanya bisa ditemukan pada Hp Oppo dan Vivo. Itupun terbatas hanya pada seri tertentu saja.  Sedangkan untuk hp lain seperti Samsung, Realme, atau lainya bisa menggunakan aplikasi. Ada sejumlah aplikasi untuk mempercantik saat video call. Berikut diantaranya

Coocoo Whatsapp

CooCoo Wahstapp adalah aplikasi WA modifikasi yang bisa mempercantik panggilan video. Pasalnya didalamnya telah di tambahkan 72 efek beauty yang bisa digunakan secara gratis saat melakukan video call. Fitur lainya dari coocoo wa adalah adanya tema transparan serta dukungan privasi yang lengkap.

Master

Master adalah aplikasi yang menghadirkan efek video call di beberapa aplikasi seperti whatsapp, Line dan Wechat. Ketika menginstal aplikasi ini, maka nanti akan muncul widget khusus  saat sedang video call untuk mengatur dan memilih filter wajah.

Nah demikian tadilah sejumlah cara mempercantik video call whatsapp bagi kalian para pengguna Hp Oppo atau lainya. Dengan memanfaatkan fitur fitur diatas kamu tak perlu khawatir lagi jika belum dandan atau wajah masih kucel ketika akan melakukan panggilan video.

Leave a Reply

Your email address will not be published.