2 Cara Membatalkan Premium Get Contact dengan Mudah!


Menggunakan layanan Get Contact premium memang memberikan banyak manfaat. Akan tetapi apabila kamu sudah tidak lagi membutuhkan, maka bisa mengetahui bagaimana cara membatalkan premium Get Contact. 

Untuk proses pembatalan ini dilakukan secara manual, supaya kamu tidak memperoleh tagihan selanjutnya .Seperti yang diketahui bahwa Get Contact merupakan aplikasi untuk memblokir spam yang bisa digunakan supaya terhindar dari beragam panggilan telepon yang tidak diinginkan. 

Cara Membatalkan Premium Get Contact

Cara Membatalkan Premium Get Contact

Penggunaan layanan Get Contact premium dengan Get Contact biasa memang sedikit berbeda. Terutama dari segi penambahan fitur yang ada di dalamnya. Beberapa orang merasa keberatan ketika harus membayar Get Contact premium Rp29.000 per bulan atau per tahunnya Rp 235.000

Hal ini bukan termasuk sebagai pilihan tarifnya. Kamu bisa menggunakan fitur tersebut secara gratis hingga 30 hari pertama. Selanjutnya, kamu harus mengeluarkan uang ketika ingin berlangganan ke Get Contact premium. 

Namun perlu diingat bahwa proses pembatalan layanan dari aplikasi ini harus dilakukan secara manual. Apabila kamu sudah terlanjur berlangganan premium dan berkeinginan untuk berhenti, maka harus mengikuti cara membatalkan premium Get Contact seperti yang ada di penjelasan berikut:

  • Melalui Android 

Aplikasi Get Contact ini memang sangat membantu bagi para pengguna Android. Apabila sudah terlanjur menggunakan layanan Get Contact premium, maka kamu tetap bisa membatalkan layanan tersebut dengan cara yang sangat mudah. 

Tenang saja, berikut ini langkah-langkah yang bisa diikuti supaya penggunaan Android tidak lagi mendapat tagihan pembayaran dari layanan Get Contact premium , di antaranya: 

  • Di langkah pertama, silakan kamu membuka aplikasi Get Contact yang ada di HP. Bisa juga melalui https://getcontact.en.uptodown.com/android
  • Setelah itu pilihlah menu foto profile
  • Silahkan mengubah akun ke profil aplikasi yang sudah berlangganan dengan Get Contact premium. 
  • Setelah itu kamu tinggal pilih menu payment dan subscription
  • Langkah selanjutnya kamu tinggal masuk ke bagian menu subscribe. 
  • Setelah itu silakan pilih aplikasi Get Contact. 
  • Selanjutnya tinggal ketuk channel subscription. 

Ini adalah proses berlangganan yang dapat dilakukan melalui website Get Contact atau aplikasi. Akan tetapi untuk proses pembatalan dapat dilakukan dengan menggunakan layanan Google seperti layanan premium yang berasal dari aplikasi Android seperti pada umumnya. 

Untuk proses yang dilakukan memang hampir sama antara perangkat android atau iOs. Sementara kamu dapat membatalkan layanan Get Contact premium tersebut melalui layanan yang dimiliki oleh pengguna secara langsung.

  • Melalui Perangkat iOS 

Pada saat kamu ingin membatalkan layanan Get Contact premium, maka kamu tetap dapat menikmati beragam fitur yang tersedia di dalamnya. Seperti pilihan melakukan pengecekan siapa yang mencari nomor kamu, pemakaian lencana secara khusus.

Bisa juga mengetahui periode sebelumnya berakhir maupun statistik pencariannya. Untuk langganan konten premium sampai dengan tanggal 31 Januari. Untuk itu, kamu tetap dapat mengakses beragam fitur hingga tanggal tersebut. 

Walaupun kamu sudah membatalkannya di tanggal 15 Januari. Sayangnya hal ini tidak berlaku untuk masa percobaan berlangganan. Kamu tetap akan kehilangan akses fitur-fitur Get Contact premium, apabila sudah membatalkan layanan tersebut. 

Bagi pengguna iOS bisa mengikuti cara membatalkan premium Get Contact seperti cara berikut ini: 

  • Pada langkah pertama silakan kamu membuka menu setting.
  • Setelah itu silakan ketik nama yang digunakan seperti Apple ID
  • Selanjutnya tinggal pilih menu subscribe. 
  • Kemudian pilih Get Contact
  • Jika sudah, barulah kamu klik tombol cancel subscription.

Apabila kamu ingin memperoleh fitur yang lebih, maka bisa mengikuti layanan premium Get Contact. Namun jika ingin membatalkan, maka bisa mengikuti salah satu diantara cara membatalkan premium Get Contact seperti yang ada di atas.