Cara Download Video Tiktok Di Telegram No Watermark

Download video tiktok di telegram bisa menjadi solusi bagi kamu yang menginginkan hasil tanpa watermark. Tanpa perlu menginstal aplikasi lain lagi yang ribet. Dengan menggunakan telegram, prosesnya cukup mudah dan simpel. Jika kamu belum tahu bagiamana caranya, tenang sudah kami berikan tutorialnya dibawah yang juga dilengkapi dengan gambar untuk mempermudah.

Tiktok adalah aplikasi berbagi video yang begitu popular saat ini. Didalamnya terdapat berbagai macam konten video mulai dari tutorial, quotes, dance, motivasi hingga konten konten yang lucu dan menghibur. Tak sedikit yang kemudian ingin mengunduh atau mendownloadnya untuk dibagikan ke sosial media lain atau sekedar disimpen di galeri.

Cara Download Video Tiktok Di Telegram No Watermark
Cara Download Video Tiktok Di Telegram No Watermark

Sebenarnya, tiktok sendiri sudah memberikan fitur untuk mendownload langsung video video tersebut. Hanya saja jika kamu langsung mengunduh dari tiktok maka akan ada watermark alias tanda logo tiktok dan nama  akun yang mengunggahnya. Bagi sebagian orang, hal itu cukup mengganggu. Untungnya ada banyak cara untuk mengunduh video tiktok tanpa watermark. Salah satunya adalah dengan menggunakan telegram.

Cara Menyimpan Video Tiktok

Belakangan ini sering banget, menemukan konten konten tiktok di story WA. Umumnya konten yang dibagikan tersebut adalah konten konten lucu hasil karya para pengguna tiktok. Seperti video duet, video lipsing, hingga video dance. Untuk mengunduh secara langsung, berikut ini caranya

  • Buka tiktok dan cari video yang ingin kamu bagikan
  • Di bagian samping kanan video, terdapat beberapa menu.
  • Pilih ikon share (yang paling bawah)
  • Selanjutnya kamu akan mendapati beberapa opsi seperti dibagikan di facebook, WA ataupun diunduh ke galeri.
  • Pilih salah satunya.

Cara Download Video Tiktok Dengan Bot Telegram

Jika menggunakan cara yang pertama diatas, maka pada hasil videonya terdapat watermark yakni di pojok kiri atas dan pojok kanan bawah. Jika ingin tanpa watermark, kamu instal saja telegram (bagi yang belum punya). Kemudian daftar menggunakan nomor telepon yang terpasang di ponsel.

Telegram sendiri merupakan aplikasi komunikasi yang mulai meroket kepopularnya akhir akhir ini. Hal ini lantaran sejumlah fitur yang dimilikinya yang memberikan keleluasaan lebih bagi para pengguna. Ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan telegram, mulai dari membuat kelas tutor dengan ribuan anggota, Bermain RP, download film hingga menyimpan video tiktok no watermark. Berikut tutorial selengkapnya

  • Buka tiktok, lalu pilih video yang mau didownload
  • Pilih bagikan/ share, lalu pilih copy link / salin tautan

    cara download tiktok tanpa watermark
    cara download tiktok tanpa watermark

    copy link
    copy link
  • Sekarang buka aplikasi telegram
  • Ketikan di kolom pencarian “tiktok downloader”

    bot telegram tiktok downloader
    bot telegram tiktok downloader
  • Klik pada bot yang muncul
  • klik start

    cara download tiktok di telegram
    cara download tiktok di telegram
  • Sekarang pastekan link yang sudah dicopy tadi
  • Tunggu beberapa saat, sampai proses selesai
  • Selanjutnya kamu bisa klik tombol download

Akhir Kata

Demikian tadi cara download video tiktok di telegram no watermark. Gimana sangat mudah bukan? semoga sudah jelas semua ya. kalau masih ada yang belum jelas, bisa ditanyakan melalui kolom komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *