Build Valentina Tersakit 2021, Mage Terbaru ML

Posted on

Build Valentina Tersakit 2021 – Role mage memang jadi salah satu role yang cukup favorit terutama dikalangan player cewek. Hal itu lantaran kemampuan burst damagenya yang cukup tinggi terutama di early game. Selain itu pada umumnya, hero hero mage juga memiliki gameplay dengan tingkat kesulitan yang rendah. Oleh karenanya meski tidak membutuhkan mekanik yang tinggi, dengan menggunakan hero mage bukan tidak mungkin bisa keluar sebagai MVP.

Setelah sebelumnya moonton merilis Aamon mobile legends yang menempati role assasin dengan build item mage, kali ini moonton merilis hero pure mage. Siapa lagi kalau bukan Valentina, yang digadang gadang menjadi hero mage terkuat saat ini. Meski baru saja rilis, acap kali menjadi langganan ban di rank epic, legends maupun mytic.

Hero terbaru mobile legends ini memiliki skill yang cukup menarik. Ia dimainkan sebagai mid laner seperti mage pada umumnya, selain itu juga bisa menempati offliner. Skill poke dan harassnya menjadikanya sangat kuat dan bahkan bisa bermain dalam jarak dekat.

cara main valentina mobile legends
cara main valentina mobile legends

Salah satu yang cukup menarik dari Valentina ML adalah ultimatenya yang mana bisa mencuri ultimate dari lawanya. Di tangan yang tepat, mage yang satu ini akan sangat berbahaya dan menyeramkan. Ia bisa membalikan keadaan ketika team fight. Biar potensi yang dimilikinya maksimal, kamu bisa gunakan rekomendasi build berikut ini.

Build Valentina Tersakit 2021

Berikut ini adalah build valentina top global saat ini. Kamupun bisa meniru kombinasi build item miliknya agar bisa keluar seluruh potensi yang dimiliki.

build valentina tersakit sekali combo mati
build valentina tersakit sekali combo mati
  • Magic Shoes: Selain menambah movement speed 40 poin, sepatu ini juga akan mengurangi cooldown reduction sebesar 10%. Dengan demikian kamu bisa spam skill saat fight.
  • Clock Of Destiny: Item ini memiliki atribute magic power 60 poin, 615 HP dan 600 mana. Itu sangat berguna bagi valentina karena darahnya jadi makin tebal dan gak boros mana lagi. Sangat efektif di awal permainan. Selain itu clock of destiny juga memiliki pasif yang bisa menambah HP, Magic power dan mana yang bisa di stack.
  • Lightning Truncheon: Dengan tambahan 75 magic power, valentina akan semakin pedih. Selain itu item ini juga akan memberikan 300 tambahan mana dan 10% cooldown reduction. Selain itu pasifnya akan memberikan pantulan magic damage hingga 1000 poin setiap 6 detik.
  • Fleeting Time:Salah satu kemampuan fleeting time adalah cooldown dari ultimatenya yang akan berkurang hingga 30% setelah mengeliminasi lawan atau mendapatkan asisst. Sedangkan untuk atributnya adalah 70 magic power, 350 mana serta 15% cooldown reduction.
  • Divine Glaive: Di mid game hingga late defence lawan tentu akan meningkat berkat item yang dimilikinya. Nah kamu bisa lawan dengan divine glaive karena memiliki pasif 35% magical penetration serta semakin tebal musuh penetrationya juga akan meningkat. Item ini memiliki atribute 65 magic power.
  • Winter Truncheon: Di late game kamu bisa menyelematkan diri berkat skill aktif winter truncheon yang bisa ngefreeze dan kebal terhadap serangan apapun. Item ini juga akan menambah HP sebanyak 400, 25 physical defence serta 60 magic power.

Emblem Dan Spell Valentina

Agar damage valentina semakin sakit, tentunya kamu wajib menggunakan Custom Mage Emblem. Adapun susunan talentnya adalah agility level 3 untuk memaksimalkan movement speed, Observation level 3 untuk memaksimalkan magic penetration serta mysteryshop agar kamu bisa lebih cepat membeli build valentina diatas tadi.

emblem valentina
emblem valentina

Sedangkan untuk spellnya sebenarnya cukup fleksibel. Kamu bisa menggunakan flameshoot, execute ataupun flicker. Bahkan tak sedikit yang menggunakan valentina sebagai hyper yang mana menggunakan spell retribution. Semua kembali ke gameplay masing masing.

Baca juga: 10 Hero Mage Tersakit Mobile Legends

Cara Bermain Valentina (Skill Combo)

Sebelumnya, silahkan pahami dulu dari setiap skill yang dimiliki oleh valentina berikut ini:

Skill Pasif – Primal Force

Skill pasif valentina ini ia akan mendapatkan 30 Exp setiap memberikan damage ke pada musuh dengan cooldown 2 detik. Jika level musuh tak lebih tinggi dari valentina, maka 60% damage yang diberikan akan menjadi HP.

Skill 1 – Shadow Striket

Valentina akan meluncurkan senjata bernama shadow striket yang berbentuk kipas. Skill ini memberikan damage area dengan 350 – 650 magic power dan musuh yang terkena akan mendapatkan slow effect sebesar 40% selama 1 detik.

Skill 2 – Arcane Shade

Valentina menembahkan shadow bolts sebanyak 3 ke musuh terdepat dan berlari kedepan. Setiap shadow bolt mmeberikan 125-225 magic damage. Ia bisa mengeluarkan skill ini lagi setelah 6 detik (boros mana). Setiap senjata tersebut mengenai musuh juga akan menambah cooldown reduction sebanyak 1 detik.

Sill Ultimate Valentina – I Am You

Ia akan menyedot kekuatan hero musuh yang ditunjuk dan memberikan efek slow sebesar 70% selama 0.5 detik. Setelah itu ia bisa melemparkan ultimate musuh dan bentuknya juga akan berubah jadi hero musuh.

Adapun combo skill terbaiknya adalah skill 2 dulu untuk memberikan efek slow, setelah itu skill 1 baru setelah itu ultimate.

Akhir kata, demikian tadilah build valentina tersakit 2021. Semoga ulasan diatas bisa jadi guide atau panduanmu untuk bermain hero valentina. Adapun role terbaik dari valentina adalah menempati mid laner.

One thought on “Build Valentina Tersakit 2021, Mage Terbaru ML

Leave a Reply

Your email address will not be published.