Build Johnson Mage Tersakit, Sekali Tabrak Mati

Dengan build Johnson Mage tersakit yang kita berikan kali ini, kamu bisa menghabisi lawan dengan sekali tabrak langsung mati. Ditambah lagi kamu bisa membawa satu orang, combo john dan odette adalah combo klasik yang cukup mematikan. Jika sudah full item, kamupun bisa solo kill.

Salah satu letak keseruan dalam game mobile legends adalah bagaimana kita membuat build item pada hero. Bahkan kita bisa mengeksplorasi kemampuan hero tersebut diluar rolenya. Seperti beberapa waktu lalu, sempat kami bahas build karina tank yang menjadi andalan tim Aura Fire. Untuk saat ini kami mau bahas build johnson sekali tabrak mati.

build johnson damage
build johnson damage

Seperti yang kita ketahui johnson adalah salah satu hero tank yang cukup favorit di game mobile legends. Beberapa waktu lalu hero ini jadi meta andalan dan kerap kali di ban saat mode ranked. Meski sekarang, tak lagi jadi pilihan utama namun bukan berarti kemampunya melemah. Hal itupun sempat diungkapkan oleh tim andalan RRQ Hoshy, Muhammad Ikhsan Lemon. Namun ia justru membuat build johnson damage yang menakutkan.

Build Johnson Mage Tersakit 2021

Ini adalah build hyper johnson yang digunakan oleh RRQ lemon. Dengan item item mage, kamu bisa membunuh lawan dengan sekali tabrak saja. Simak penjelasan setiap item berikut ini.

build johnson mage tersakit sekali tabrak mati
build johnson mage tersakit sekali tabrak mati

Warrior Boots

Item pertama yang kami sarankan adalah warrior boots. Selain menambah movement speed, item ini juga akan memberikakan 22 armor dan pasifnya memberikan physical defence.

Genius Wand

Selanjutnya kamu bisa membeli genius wand yang mana memiliki atribut 75 magic power dan 5% movement seped. Pasifnya sangat berguna bagi johnson, yakni adanya magical penetration. Ketika hero memberikan damage pada lawan, maka akan mengurangi magic defense sebanyak 3-10 level dan berlangsung selama 2 detik. Tentu saja sejalan dengan ultimatenya yakni ketika berubah jadi mobil dan menabrak lawan.

Holy Cristal

Build johnson damage yang ketiga adalah holy cristal yang memiliki atribut 90 magic power. Pasifnya akan memberikan tambahan magic power yang berlangsung selama 3 detik. Tentu saja item ini akan membutnya semakin sakit.

Ice Queen Wand

Salah satu fungsi dari ice queen wand adalah pasifnya yang bisa memberikan efek slow sebesar 15% saat kita menggunakan skill. Ditambah lagi atributnya yang memiliki 75 magic power dan 10% magical lifesteal. Dengan item ini sebenarnya kamu sudah bisa solo kill hero hero yang memiliki darah tipis.

Glowing Wand

Item ini memiliki atribut 75 magic power, 400 hp dan 5% movement speed. pasifnya akan membakar musuh selama 3 detik dari skillnya. Dengan demikian johnson akan semakin sakit dan darahnya jug makin tebal.

Blood Wings

Build Johnson mage yang terakhir adalah blood wings yang mana bisa memberikan 150 magic power dan 500 hp. Kemampuan pasifnya Pasifnya akan memberikan johnson shield. Tentu saja item ini sangat berguna di late game.

Emblem Build Johnson Mage Terkuat

Adapun emblem yang digunakan, lebih baik tetap gunakan emblem tank dengan susunan talent vitality, inspire dan tenacity. Hal itu akan membuatnya bisa memaksimalkan ultimate lebih cepat dan juga memiliki ketahanan yang lebih kuat.

emblem johnson terkuat
emblem johnson terkuat

Rekomendasi Spell Johnson

Untuk spel lebih optional, kamu bisa gunakan sprint, flicker ataupun vengenance. Dengan demikian kamu bisa bertahan lebih lama saat war ataupun bisa mengejar musuh.

Guide Johnson Mobile Legends

Johnson adalah hero tank dengan basic damage mage. Ia memiliki skil pasif berupa perisai, pelindung listrik yang akan aktif ketika darahnya sekarat (kurang dari 30%). Adapun skill satunya adalah senjata tang yang bisa dilemparkan dan akan memberikan 200 magic damage serta memberikan kerusakaan tambahan sejumlah 1.5 kali dari baju baja yang dikenakan. Selain itu juga akan memberikan efek slow selama 1  detik.

Selanjutnya untuk skill 2 bernama missile tackle yang akan menyerang musuh yang ada di jangkauanya. Skill ini memberikan 250 poin magic damage serta akan memperlambat movement speed musuh hingga 70% selama 2 detik.

Sementara itu skill ultimatenya akan membuat johnson berubah jadi mobil serta bisa mengajak satu penumpang. Saat menabrak musuh, maka akan memberikan efek stun selama 1 detik dan memberikan 300 hingga 600 poin magic damage.

Skill ultimatenya memang melaju sangat cepat, jadi kamu harus hafal map. Kamu bisa coba dulu mengendalikanya vs AI. Ketika sudah mahir, baru bisa memulai mode ranked.

Demikian tadilah penjelasan mengenai build Johnson mage. Kamu bisa mencobanya, dan sekali tabrak musuh mati. Namun pastikan dulu team sudah tank. Jika belum tentu kamu akan kesulitan jika di gangbang akan sulit bertahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *