7 Fakta Kopral Jono FF, Si Raja Prank Free Fire

Kopral Jono FF menjadi salah satu konten kreator yang sedang naik daun. Ia dikenal sebagai raja prank karena kerap membuat konten konten prank seputar game free fire. Konten semacam ini rupanya banyak disukai oleh para pecinta game FF. Hal itu terbukti dari jumlah subscribernya yang kini hampir menyentuh satu juta subs. Jumlah penonton dari setiap videonyapun rata rata diatas 500 ribu. Dengan angka angka tersebut, kami tertarik untuk mengupas tentang fakta dibalik channel Kopral Jono. Kamu juga penasaran? yuk simak ulasanya berikut

Game Free Fire rupanya tak hanya asik buat dimainkan saja. Menonton aksi aksi para pro player yang kerap melakukan streaming dan juga membuat konten di youtube juga mengasikan. Selain itu tentu saja kita bisa belajar gameplay dari para pemain pro tersebut baik dari settingan, item yang digunakan, cara melumpuhkan musuh dll. Namun ada juga konten yang menyuguhkan aksi aksi lucu yang bikin sakit perut. Salah satunya adalah kanal bernama Koprak Jono ini.

kopral jono ff
kopral jono ff

“Dimana ada peperangan, disitu saya kabur” begitulah motto yang dimilikinya. Dari mottonya saja udah keliatan kocaknya bukan? Apalagi kalau nonton waktu berada di dalam game, pastinya kamu gak bakalan berhenti tertawa deh. Dari beberapa komentar para warganet yang menontonpun mengaku terhibur dan selalu ngakak. Buat kamu yang penasaran, langsung saja berikut fakta faktanya:

Siapa Kopral Jono FF?

Untuk mengetahuinya lebih dalam, yuk simak beberapa fakta berikut ini:

1. Dibalik nama Kopral Jono

Belum diketahui apakah nama aslinya Jono atau bukan. Tapi kemungkinan besar nama Kopral Jono terinspirasi dari sebuah lagu berjudul “kopral jono” karya izmail marzuki.

2. Rajanya Prank Global

Hampir semua konten kontenya berupa prank di game free fire. Dengan pembawaan yang lucu nan kocak, hal itu membuatnya banyak disukai orang. Di kolom komentar pun kerap kali dipenuhi komen para netizen yang ngakak melihat aksi kopral jono.

3. Mulai membuat konten pada 9 september 2020

Ini adalah fakta yang cukup mencengangkan. Ia baru memulai membuat konten di canel kopral jono pada 9 september 2020 lalu. Itu artinya sampai artikel ini dirilis baru 2 bulan. Namun popularitasnya langsung melejit. Jumlah subsribernya meroket tajam hingga menyentuh angka 950 ribuan. Gokil!

4. Jago Oneshot

Tak hanya sekedar menyuguhkan konten prank yang lucu doang, namun ia juga memiliki skil mumpuni. Terbukti ia kerap kali melumpuhkan para musuhnya hanya dengan oneshot.

5. 500 ribu subsriber dalam waktu 1 bulan

Pencapaian yang dimilikinya memang cukup fenomenal. Ia hanya butuh waktu satu bulan saja untuk mendapatkan subsriber sebanyak 500 ribu. Hal itu juga menandakan bahwa konten kontennya selalu menghibur.

6. Jargon kocak

Setiap player yang memiliki kanal youtube biasanya memiliki jargon sendiri sendiri. Hal itu agar mudah diingat oleh para penontonya. Namun jargon dari kopral jono cukup kocak yakni “dimana ada peperangan, disitu saya kabur”.

7. Punya 2 Channel

Fakta yang terakhir, ternyata bang jon memiliki dua channel. Untuk channel satunya lagi bernama Jono FF. Nah di channel keduanya ini fokus pada pertunjukan skill skill atau gameplay saja. Jadi yang mau nonton aksi aksi hebatnnya, bisa dilihat di channel kedua.

Itulah beberapa fakta tentang Kopral Jono FF. Apakah kamu salah satu fans beratnya? Sayangnya sampai saat ini memang belum pernah menunjukan sosoknya. Jadi yang bertanya tanya foto muka asli kopral jono free fire sampai saat ini belum diketahui gaes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *