10 Tank Tersakit Di Mobile Legends 2021

Menggunakan tank tersakit di Mobile legends memiliki beberapa keunggulan. Selain untuk melindungi temanmu, kamu juga bisa membunuh musuh dengan kemampuan hero tersebut. Tentu saja tidak semua hero tank ML bisa melakukan hal ini. Namun ada beberapa tank yang cukup over power, bahkan tak sedikit yang menggunakan build damage sehingga bisa menempati offliner.

Dalam game mobile legends, tank adalah role yang sangat penting. Ia memiliki beberapa fungsi seperti zoning, open map hingga menjadi inisiator saat team fight. Umumnya tank memiliki kemampun crowd control seperti lock target, menculik musuh hingga kemampuan stun.

Seperti yang kita ketahui juga, ada beberapa jenis tank di mobile legends seperti murni tank, tank fighter dan juga tank support. Nah di season 21 ini, tank fighter lagi banyak digunakan. Dengan kemampuan damage yang dimiliki, tank fighter bisa lebih fleksibel. Baik berfungsi sebagai offliner, support maupun sebagai inisiator.

Inilah Tank Tersakit Dan Terkuat Di Mobile Legends 2021

Beberapa hero tank berikut ini, jadi langganan ban saat draft pick. Kemampuanya yang overpower dan jika berada di tangan yang tepat bisa menggendong jalanya permainan. Apa saja? yuk simak dibawah ini

Barats

Di urutan pertama, ada barats yang menjadi fighter/tank over power di mobile legends season 21. Barats memiliki kemampuan crowd crontol pada skill 2 nya, selain itu ultimatenya juga sangat menjengkelkan karena bisa menculik musuh. Selain itu damage yang dimilikipun terbilang over power.

tank tersakit season 21
tank tersakit season 21

Dengan kemampuanya tersebut, seringkali barats menempati posisi offliner ataupun bahkan hyper. Tak heran jika barats selalu jadi langganan ban baik di epic hingga mythic.

Ruby

Ruby, menampati urutan kedua sebagai hero tank tersakit di mobile legends. Hero ini memiliki kemampuan crowd crontol yang mengerikan saat team fight karena bisa menciduk beberapa hero musuh. Selain itu kemampunya juga terletak di skill 2 dimana ia memiliki regen yang begitu besar. Di tangan yang tepat, sangat sulit untuk membunuh seorang ruby.

tank fighter terkuat
tank fighter terkuat

Memang di rank epic atau legends, hero lawas tidak begitu populer. Namun di mythic ataupun di turnamen ruby acap kali menjadi hero langganan ban. Kamupun bisa menggunakan ruby sebagai tank ataupun offliner.

Baca juga: 10 Fighter tersakit 2021

Grock

Grock memang popularitasnya menurun. Jarang sekali kita temukan user grock di season 21 ini. Akan tetapi grock masih memiliki kemampuan yang bisa diandalkan. Grock cukup sakit di early game. Bagi yang mau bermain cepat, grock bisa jadi andalan.

grock
grock

Hero inipun bisa fleksibel untuk digunakan. Bahkan kalau melihat top global grock saat ini, ia membuat build grock damage. Hasilnya iapun kerap keluar sebagai MVP.

Gloo

Salah satu tank terkuat dan tersakit di mobile legends season 21 ini adalah gloo. Ia memiliki skill skill yang membuat musuh jadi terkena efek imobilize. Ultimatenya juga sangat merepotkan. Dimana gloo akan membelah diri menjadi lebih banyak, dalam mode tersebut ia mendapatkan efek movement speed dan efek regenerasi serta movement speed lawan akan berkurang.

glo tank tersakit 2021
glo tank tersakit 2021

Gloo kemudian bisa menaiki lawan dengan skill ultimatenya tersebut. Dalam mode ini, skill gloo akan memiliki cooldown lebih cepat. Hebatnya ketika ia dipukul lawan, hero yang ditunggahi tersebut akan menerima damage yang lebih besar, begitu juga ketika diserang oleh turet.

Gatotkaca

Kemampuan gatotkaca tak lekang oleh waktu, dari dulu hingga sekarang hero ini masih jadi favorit para user tank. Ia memiliki skill crowd control dengan area yang cukup besar yang terletak pada skill ultimate. Skill pasifnya yakni bernama rage membuatnya bisa melancarkan searangan kuat. Skill tersebut juga akan memberikan physical defence setiap 2.5% hp yang hilang. Dengan kemampuan tersebut, ia bisa memberikan damage besar kepada lawan dan menjadi tank yang sangat kuat.

tank tersakit mobile legends
tank tersakit mobile legends

Johnson

Tank tersakit 2021 selanjutnya adalah johnson yang juga masih jadi favorit. Tank ini memiliki skill pasifnya yang membuatnya semakin tebal dan kuat. Seperti yang kita ketahui bersama, skill ultimate johnson sangat mengerikan dimana ia bisa menabrak musuh dan memberikan damage yang besar. Apalagi kalau kamu menggunakan build johnson mage yang kami berikan sebelumnya. Dijamin hero lawan yang tipis seperti MM, atau mage bisa sekali tabrak mati.

johson build mage tersakit
johson build mage tersakit

Uranus

Uranus adalah tank dengan kemampuan regen yang sangat tinggi. Selain itu damage yang diberikan juga cukup sakit. Tak heran jika hero ini sering menempati offliner di exp lane. Tentu kalain tahu, bagaimana mengerikanya antimage menggunakan uranus sebagai offliner. Saat team fight iapun bisa jadi inisiator dengan durabilitasnya yang tinggi. Musuh bakalan sulit untuk membunuhnya.

Esmeralda

Esmeralda dikenal memiliki darah putihnya yang membuatnya sulit untuk dibunuh. Bahkan sekalipun di gangbang, ditangan yang tepat esmeralda sulit untuk dibunuh. Skill skillnya pun bisa memberikan damage yang begitu besar.

esmeralda tank
esmeralda tank

Hilda

Meski sudah tidak begitu favorit, namun hilda juga salah satu hero tank dengan kemampuan damage yang begitu besar. Dengan ultimatenya ia bisa membuat musuh sekarat atau bahkan sampai mati. Selain itu ia memiliki regen yang tinggi saat berada di rumput. Cocok untuk digunakan sebagai offliner.

hilda mobile legends
hilda mobile legends

Silvana

Terakhir kami menempatkan silvana sebagai salah satu tank tersakit di mobile legends. Memang silvana adalah seorang fighter dengan basic mage. Namun ia memiliki kemampuan crowd control yang bisa mengunci musuh. Oleh sebab itu selain sebagai seorang offliner, silvana juga bisa digunakan sebagai tank.

silvana build tank
silvana build tank

Nah, demikian tadilah sejumlah tank tersakit 2021 di game mobile legends. Dengan hero hero tersebut kamu bisa lebih fleksibel untuk menggunakanya. Entah sebagai offliner, support ataupun tank.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *