10 Hero Fighter Tersakit 2021 Di Mobile Legends

Ada sejumlah hero fighter tersakit di mobile legends pada season 21 tahun 2021 ini. Bahkan beberapa diantaranya menjadi langganan ban saat berada di draft pick. Moonton memang memberikan sejumlah perubahan pada meta, salah satunya berdampak pada hero hero fighter. Jika kamu seorang offliner, silahkan simak fighter terkuat dibawah.

Fighter adalah role hero di mobile legends dengan durability yang baik dan damage yang lumayan besar. Dengan kemampuanya tersebut membuatnya lebih fleksibel bisa bertarung dengan siapa saja baik sesama fighter, assasin, mage, marsman maupun tank. Di season 21 ini, secara umum ada 2 peran yang bisa dimainkan user fighter. Yakni sebagai seorang offliner baik di exp lane maupun gold lane dan bisa juga digunakan sebagai hyper carry.

Tentu saja, tidak semua hero fighter mobile legends bisa digunakan sebagai hyper. Jika ingin menggunakanya sebagai seorang hyper silahkan gunakan fighter tersakit atau yang memiliki over power. Ada beberapa hero lama ataupun baru yang memiliki kekuatan diatas rata rata. Berikut ini rekomendasi dari kami.

Hero Fighter Tersakit 2021

Moonton memang kerap melakukan nerf ataupun buff pada hero hero di mobile legends. Maka dari itu kamu harus merlihat update hero tersakit yang jadi meta.

Balmond, Fighter Tersakit Dan Terkuat Dengan Mekanik Termudah

Di urutan pertama kami menempatkan balmon. Hero ini bisa dikatakan hero paling simpel di mobile legends. Sebab kamu hanya perlu spam skill 2 dan menempel ke musuh lalu kemudian gunakan ultimate untuk menghabisinya. Skill duanya memang cukup sakit di early dan bisa mengurangi movement speed lawan. Apalagi kamu sudah memiliki item war axe.

balmon fighter tersakit
balmon fighter tersakit

Soal durabilty, balmond jangan diragukan lagi. Sebab ia memiliki regen darahnya dari membunuh musuh dan juga minion. Maka dari itu saat menyerang musuh dengan skill 2, akan lebih kuat ketika berada diantara minion.

Paquito

paquito tersakit
paquito tersakit

Saat ini paquito masih menjadi langganan ban baik di rank epic maupun mythic. Setelah mendapatkan revamp pada skill pasifnya, paquito memang cukup overpower. Saat ini hero yang terinpirasi dari manny pacquiao tersebut bisa memperoleh stack dari skillnya meski tidak mengenai musuh. Selain itu combo skill paquito juga memberikan damage yang besar.

Phoveus, Fighter Tersakit Season 21

fighter terkuat season 21
fighter terkuat season 21

Phoveus mungkin tidak bisa berbicara banyak di early game. Ia tidak memiliki skill untuk kabur dan darahnya juga cukup tipis diawal awal permainan. Namun di mid game hingga late game, phoveus menjadi fighter yang sangat kuat. Skill ultimatenya bisa mengejar siapapun yang telah ia tandai. Ia akan dash/blink ke hero lawan yang dituju. Setelah memberikan damage yang sangat besar ia juga mendapatkan shield. Bukan tidak mungkin, kamu bisa mendapatkan savage saat berada di team fight.

Kaja

fighter mage tersakit
fighter mage tersakit

Di awal kehadiranya, kaja memang menempati role tank/support. Namun oleh moonton kini ditempatkan sebagai seorang fighter dengan damage mage. Kaja juga kerap kali di ban, sebab dengan sekali kombo hero hero mage ataupun marskman pasti akan mati. Apalagi skill ultimatenya yang bisa nge-lock tidak bisa dibatalkan dengan spell purify sekalipun. Ketika sudah full item, damage area yang ditimbulkan dengan skill 1 juga begitu besar. Di tangan yang tepat, kaja adalah sosok fighter tersakit dan sangat menakutkan.

Roger, Fighter Tersakit Di Late Game

roger, fighter tersakit late game
roger, fighter tersakit late game

Setelah lama tidak kelihatan, roger kembali menjadi salah satu meta di season 21 ini. Kemampuan lifesteal, attack speed dan juga damagenya yang cukup besar roger kerap memerankan sorang hyper carry. Tak hanya di late game, roger juga cukup sakit di early. Cakarannya akan dengan mudah menghabisi marskman, mage maupun sesama fighter. Ditambah lagi ia bisa berubah menjadi markman yang bisa memberikan efek slow pada musuh.

Barats

tank fighter terkuat mobile legends
tank fighter terkuat mobile legends

Barat merupakan hero fighter tank yang menyebalkan. Barat juga menjadi salah satu fighter terbaik mobile legends 2021. Durabilitas tinggi, damage yang cukup sakit dan juga kemampuan crown controlnya kerap membuat jengkel.

Skill 1 barats bisa digunakan untuk mencicil darah lawan dengan jarak jauh. Skill duanya bisa berfungsi sebagai CC saat team fight. Kemudian ultimatenya juga berfungsi sebagai CC dengan single target. Barats akan menelan musuh dan memuntahkanya ke arah yang ditentukan. Dengan demikian kamu bisa menculik hero lawan dan memuntahkanya ke dalam turet lalu menghabisinya.

Jawhead

jawhead
jawhead

Jawhead juga masih menjadi salah satu fighter tersakit di tahun 2021 ini. Spesialisasinya memang pada burst dan kemampuan dalam mengunci lawan. Dengan skill 2 miliknya ia bisa melemparkan musuh ke arah yang ditentukan lalu kemudian jawhead bisa menyeruduknya dengan skill ultimate. Selain digunakan sebagai burst damage, dengan kemampuanya jawhead juga bisa dijadikan seorang tank.

Chou, Fighter Tersakit Di Mobile Legends

chou
chou

Chou masih menjadi salah satu fighter terkuat dan tersakit yang menjadi andalan banyak orang. Kemampuanya cukup unik dengan combo skill yang menarik. Skill satunya bisa memberikan efek stun pada musuh. Skill 2 chou bisa imun terhadap CC. Dan skill ultimate chou sangat sakit dengan menendang musuh ke arah yang ditentukan. Ketika sudah full item dengan sekali ultimate, umumnya musuh akan langsung sekarat ataupun bahkan mati seketika.

Yu Zhong, Fighter Terbaik Mobile Legends Untuk Solo

yu zhong
yu zhong

Di tangan yang tepat, yu zhong adalah fighter yang sangat kuat. Sebab ia memiliki kemampuan lifesteal/ hp regen yang tinggi sehingga mampu berhadapan dengan 2 atau tiga lawan sekaligus. Selain itu ia juga memiliki kemampuan crowd crontrol dan damage yang cukup tinggi.

X borg Fighter Terkuat 2021

xborg fighter terkuat tersakit 2021
xborg fighter terkuat tersakit 2021

Inilah fighter terkuat saat ini. Kemampuanya sangat baik di early dan juga late game. Ia memiliki skill satu yang memberikan true damage, dan skill dua yang memberikan efek crowd control. Pada saat ultimate, xborg akan meledakan diri dan memberikan damage area. Durability yang dimiliki xborg juga sangat tinggi. Sulit bagi lawan untuk menghabisinya hanya dengan sekali combo.

Dengan kemampuanya, tak heran jika xborg selalu jadi langganan ban dari rank epic, legends hingga mythic sekalipun. Penggunaanya juga cukup simpel dan tidak butuh mekanik tinggi. Tak heran jika x borg menjadi hero favorit mobile legends saat ini. Maka dari jika lepas dari ban, jangan ragu untuk pick xborg.

Nah, demikian tadilah kesepuluh hero fighter tersakit dan terkuat 2021 ini. Kesupuluh hero diatas, kerap jadi meta dan jadi langganan ban di draft pick. Jika ada hero diatas yang belum kamu beli, ada baiknya untuk segera membelinya dan mempelajari skil skillnya. Sebab cukup rekomended baik untuk mabar maupun solo rank.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *