Harga dan Spesifikasi Evercoss TC2 Terbaru Juli 2018

Smartphone menjadi sebuah kebutuhan penting bagi sebagian orang. Tidak hanya untuk alat komunikasi saja, tetapi digunakan mencari informasi  terkini. Saat ini banyak sekali brand smartphone di pasaran.  Ada yang harganya murah dan mahal. Evercoss termasuk brand smartphone kelas menengah ke bawah, dengan harga terjangkau. Spesifikasi yang diberikan pun sudah cukup mumpuni, cukup membantu mobilitas anda setiap harinya. Berikut ini harga dan spesifikasi evercoss TC2 terbaru juli 2018.

Spesifikasi Evercross TC2

Evercoss TC2 bukanlah produk baru, smartphone ini sudah beredar di pasaran sejak lama. Bahkan kini produk barunya sudah sulit ditemukan. Evercoss TC2 termasuk produk andalan evercoss, karena memiliki harga murah tetapi spesifikasi bagus. Smartphone ini cocok buat anda yang ingin memiliki hp tambahan dengan harga murah. Bisa untuk telepon atau sms saja.

     Sim card : dual sim

     Dimensi : 10 cm  x 5 cm x 1 cm

     Berat : 125 kg

     Layar : HVGA 3,5 inchi

     Resolusi : 320 x 480 pixels

     Memory : 1 Gb micro sd up t0 16 gb

     Ram : 218 mb

     Konektivitas : wap, GPRS, wifi, bluetooth

     Kamera : 1,3 megapixels

     Kapasitas baterai : 1100 mAh

spek evercoss tc2

Desain Layar Evercoss TC2

Bila anda ingin membeli produk dari evercoss ini, jangan berharap memperoleh smartphone dengan layar lebar. Karena layar produk ini masih kecil, sekitar 3,5 inchi saja. Dibandingkan dengan produk smartphone terbaru, ukuran ini memang  masih kecil. Hanya sekitar genggaman tangan saja, sedikit sulit menavigasi menunya. Buat anda yang memiliki ukuran jari besar, mungkin agak sulit untuk memencet tombolnya. Jenis layarnya masih memakai HVGA dengan resolusi maksimal 320 x 480 pixel.

Tampilan layarnya masih belum bagus, terlihat buram dan warna yang dikeluarkan belum jelas. Karena jenis layarnya belum memakai VGA. Selain itu dibagian layar belum dilapisi gorila glass, yang akan melindungi layar dari gesekan. Anda harus menambahkan pelindung sendiri, supaya layar tetap aman dari goresan dan tidak cepat rusak.

Performa Procesor

Berbicara masalah harga dan spesifikasi evercoss TC2, belum lengkap bila tidak membahas tentang performa procesornya. Karena produk ini, sudah diproduksi sejak lama. Procesornya masih memakai java aplicatio. Anda tidak akan menemukan cpu qualcom snapdragon atau GPU andreno. Oleh karena itu kecepatan smartphone ini masih lemot.

Belum bisa digunakan untuk instal aplikasi HD berukuran besar. Hanya bisa diinstal beberapa aplikasi java yang ringan.Buat anda yang senang bermain game full hd, tentunya tidak bisa dilakukan di smartphone evercoss ini. Bila di instal terlalu banyak aplikasi,  akan membuat kinerja handphone lemot dan ngelag.

Kamera

evercoss tc2 tampak depan

Produk dari evercoss ini  dilengkapi dengan kamera, tetapi hanya kamera belakang saja.  Jadi buat anda yang suka selfie, tidak cocok memakai produk ini. karena belum memiliki kamera depan, seperti produk smartphone terbaru. Ukuran kamera belakang hanya 1.3 megapixels. Tentunya ukuran ini sangat kecil, dibandingkan dengan kapasitas kamera smartphone terbaru. Yang rata-rata sudah 8 megapixels.

Dengan  ukuran 1,3 megapixels, hasil fotonya masih  buram dan ukurannya kecil. Buat anda yang suka fotografi mungkin tidak cocok memakai kamera ini. karena akan sulit menghasilkan kamera yang bagus. Apalagi fitur yang disediakan pun masih minim. Belum selengkap kamera dari produk smartphone terbaru.

Fitur Evercoss TC2

Untuk fitur evercoss TC2 ini sudah cukup lengkap.   Dilengkapi dengan fitur dual sim GSM, sehingga anda bisa mengisi dua sim sekaligus. Untuk jaringannya belum bisa menjangkau  4G, bila digunakan di lokasi 4G atau menggunakan sim 4G belum bisa digunakan secara optimal. Untuk berselancar di dunia maya atau mencari informasi di internet, masih lemot.

Selain itu sudah dilengkapi dengan jaringan GPRS, WAP dan Edge. Ada bluetooth, MP3, MP4, 3GP, FM radio, kalender, alarm, kalkulator dan lainnya. Fitur di evercoss ini masih standar di sebuah smartphone. Belum selengkap produk smartphone terbaru saat ini. Bila anda mencari handphone untuk sms atau telepon, mungkin produk ini pilihan paling tepat. Karena bisa menampung banyak kontak telepon dan sms. Ukuran memory internal masih kecil dan suport micro sd up to 16 GB. Sehingga tidak bisa menampung banyak file.

Batery Evercoss TC2

Battery evercoss TC2 sangat kecil, hanya sekitar 1.100 mAh. Jika digunakan untuk online di sosial media terus menerus, handphone ini hanya bisa bertahan beberapa jam saja. Jika tidak digunakan untuk online internet,  bisa bertahan lebih lama. Jadi sesuai dengan pengguna handphone tersebut.

Harga Evercoss TC2

Untuk mendapatkan produk  dari evercoss ini tidak perlu mengeluarkan biaya besar. Karena harga evercoss TC2 hanya sekitar Rp 259.000 saja. Harga tersebut untuk produk bekasnya. Untuk produk baru sudah sulit ditemukan. Karena banyak produk evercoss baru yang bermunculan. Sehingga produk lama ini sudah tidak diproduksi lagi.

Evercoss TC2 memang bukan smartphone dengan spesifikasi keren. Masih banyak kekurangan dari produk ini. tetapi bagus buat anda yang mencari hp murah untuk telepon atau sms saja. Karena sudah dilengkapi dengan fitur yang mumpuni. Itulah informasi tentang harga dan spesifikasi evercoss TC2. Semoga bermanfaat.

Deskripsi: harga dan spesifikasi evercoss TC2 bisa menjadi acuan buat anda yang ingin membeli produk smartphone terbaru.